SUMUT

NASIONAL

Digilas Truk di Jalinsum Cikampak ,1 Pelajar Tewas, 1 Kritis

Kamis, 05 September 2019 | 13.02 WIB
Kali Dibaca |

  • Korban Laka di Jalinsum Cikampak. 

Rantauprapat, metrokampung.com
Digilas truk di jalinsum Dusun Cikampak Permai Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Labusel KM 361-362 Medan-Bagan Batu, dua orang remaja putri masih berstatus pelajar di salah satu SMP di  Labusel mengalami luka yang cukup serius, 1 korban meninggal ditempat dan satu lagi mengalami luka yang cukup serius, Rabu (4/9) sekira pukul 14:45 WIB.

Koban meninggal yakni  penumpang sepeda motor  Honda Karisma BK 6571 JT  PUTRI PANIA RAMBE  (12 thn), Islam , pelajar, alamat Simpang Milano Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Labusel.

Korban mengalami kepala pecah (hancur ), leher patah, jantung, paru-paru, hati, usus pecah, robek pada bagian pinggul, paha anus dan vagina, dada remuk dan terdapat bekas ban mobar.

Sedangkan temannya yang mengemudi Sepeda Motor Honda Karisma BK 6571 JT  LAURA DESWITA  (Pr), (12) tahun, Pelajar, Islam, alamat Simpang Karo Desa Aekbatu Kecamatan Torgamba- Labusel mengalami luka lecet pada kening kiri, luka memar di bagian punggung kaki sebelah kanan, kedua korban dibawa petugas ke Klinik Sehat.

Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Imam P saat dikonfirmasi, Kamis (5/9) membenarkan peristiwa laka lantas tersebut "ya kini masih ditangani pihak Polsek Cikampak", jelasnya.

Informasi yang dihimpun, semula satu unit SPM HONDA  Karisma BK 6571 JT  dikemudikan oleh LAURA DESWITA Berboncengan dengan PUTRI FANIA RAMBE datang dari arah Medan menuju Bagan Batu sesampainya di TKP pengemudi sepeda motor tersebut mendahului satu Unit Mobar Truck yang tidak di ketahui identitasnya.Tiba - tiba dari arah berlawanan datang satu Unit Mobar, sehingga pengemudi SPM gugup  tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan arah tujuanya sedangkan penumpang spm terjatu di badan jalan sebelah kiri arah tujuanya dan tergilas oleh mobar yang di dahuluinya  (pengemudi mobar meninggalkan TKP setelah laka lantas).(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru