SUMUT

NASIONAL

Koramil 16/Laguboti Kodim 0210-TU Bantu warg Bersihkan Saluran Irigasi

Jumat, 27 September 2019 | 14.05 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung. com
Babinsa Koramil 16/Laguboti, Kodim 0210/Tapanuli Utara, didampingi Serda Marson Purba laksanakan Gotong royong bersama masyarakat membersihkan saluran irigasi untuk pengairan Sawah Di desa Hatulian.

Lettu inf Alimoan, Danramil 16/Laguboti mengatakan ,”Babinsa langsung turun ke Desa-desa untuk membantu masyarakat sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Kami merasa bangga melihat ke kompakan gotong royong masyarakat di desa Hatulian yang begitu semangat antusias untuk membersihkan saluran irigasi, semoga budaya gotong royong terus di jaga dan berharap kepada masyarakat adanya rasa memiliki agar selalu merawat dan menjaga saluran irigasi tersebut,” paparnya.


Ditempat yang sama, Kepala desa mengatakan, ”dirinya sangat berterima kasih kepada koramil 16/Laguboti, bapak Lettu inf Alomoan dan anggotanya yang telah membantu untuk membersihkan saluran irigasi dan merasa bangga terhadap kepedulian Koramil 16/Laguboti yang pro aktif selalu hadir di berbagai acara juga tidak akan melupakan dan akan selalu mengenang jasa bapak semua,” tandas nya.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru