SUMUT

NASIONAL

Pertandingan Sepak Bola Eksekutif Pemkab Labuhanbatu

Minggu, 15 September 2019 | 17.15 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pertandingan sepak bola eksekutif antara Pemkab Labuhanbatu melawan Kodim 0209/LB dalam rangka perpisahan dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, S.I.K yang berlangsung pada Jum'at pagi (13/9/2019) di Lapangan Bola Caroetien Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu berlangsung sengit.

Pada pertandingan babak pertama, tim yang dipimpin Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dengan nomor punggung 8 berhasil mencetak gol 1-0 pada menit ke-42, saat melawan tim dari Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dengan nomor punggung 10 bersama Kapolres AKBP. Frido Situmorang SH, S.I.K bernomor punggung 8.

Kemudian, pada babak kedua, tim yang dipimpin Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kembali berhasil mencetak gol 2-0 di menit ke-25, selanjutnya menjelang menit terakhir pasukan Kodim kembali membobol gawang Pemkab Labuhanbatu, sehingga saat wasit membunyikan peluit panjang kedudukan menjadi 3-0.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan hari ini adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Forkopimda dengan Pemkab, Bank Sumut dan Stakeholder yang ada di Kabupaten Labuhanbatu termasuk dari PTPN3 dan rekan-rekan dari insan pers.

Hari ini adalah “Jum’at Berkah” kita coba menjalin silaturrahmi dalam suatu pertandingan sepak bola sekaligus kita rangkai dengan pelepasan pak Kapolres yang akan bertugas di tempat baru di Polda Jambi, mudah-mudahan beliau dalam menjalankan tugas-tugasnya dapat sukses, semua ini kita rangkai pada hari ini menjadi kenangan dan diharapkan hubungan yang telah terjalin selama ini, pergaulan, persahabatan tetap terjalin, sehingga silaturrahmi kedepan tidak terputus, jelasnya.

Menurut Ahmad Muflih, bahwa tujuan kita dalam melaksanakan pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan memperat persahabatan, siapapun pemenang adalah kita juga, ini akan menjadi evaluasi bagi kita untuk kedepan agar lebih giat melaksanakan latihan.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru