SUMUT

NASIONAL

PT. INDAKO TRADING COY SOSIALISASI 'SAFETY RIDING'

Senin, 23 September 2019 | 23.25 WIB
Kali Dibaca |

Sosialisasi Safety dan pemahaman berkendara bermotor PT.Indaco Trading Coy Kampung Pajak NA IX-X kab Labuhanbatu Utara.

Labuhanbatu, metrokampung.com
Disamping pengembangan guna pemenuhan target besaran pemasaran dalam capaian target bisnes yang merupakan tujuan Usaha PT INDAKO TRADING COY Cabang KAMPUNG PAJAK dalam memberikan pelayanan finance justru perusahaan ini juga tidak mengabaikan betapa pentingnya edukasi pemahaman safety berkendara terhadap konsumen dalam berkendara sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Seiring pencapaian hal tersebut PT. Indako Trading Coy turut berpartisifasi memberikan pencerahan dan pencerdasan terhadap kobsument untuk melakukan acara sosialisasi dan edukasi safety reading terhadap sejumlah konsument yang diselenggarakan di kantor Camat NA IX-X Aek Kota Batu, Jum'at (20/9/2019), bertujuan memperkenalkan lebih jauh tentang keamanan berkendara.

Dalam acara tersebut Kepala cabang Indako KP Pajak Dapid Chandra memperkenalkan sejumlah produk yang dipasolisator PT.Indaco pada konsumen. Serta menghimbau kepada sejumlah peserta yang hadir untuk bekerja sama agar memahami produk yang ditawarkan PT Indaco menjadi trend yang benar benar disenangi masyarakat," jelasnya.

"Disamping bisnis yang kami lakukan berlangsung lancar, namun kami akan berusaha mensosialisasikan produk yang mampu memberikan pemahaman pada konsumen dalam memahami kepuasan berkendara yang dibutuhkan konsumen dalam pemenuhan kebutuhannya akan kenderaan yang ada pada kami," ucapnya.

Demikian pula yang disampaikan camat Jhon Ferry S.STp dalam sambutannya berharap dengan dilakukannya acara ini diharapkan agar kiranya masyarakat dapat lebih memahami cara berkendara secara baik dan benar," terangnya.

"Saya sangat berterima kasih dilakukannya sosialisai ini dan berharap kiranya masyarakat dapat memahami ketentuan dalam berkendara sesuai ketentuan yang berlaku," ucapnya.

Selaku penegak hukum Kagatur lalulintas Ajun Inspektur Joe Makir Polsek Na. IX. X memberikan himbawan pada pengendara agar memahami tata cara berkendaraan bermotor dan melengkapi persyaratan yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di negara republik yang kita cintai ini, karena kepatuhan pengendara merupakan suatu proses berlangsungnya pelaksanaan kedisiplinan yang diharapkan secara umum agar segala sesuatu ketentuan dapat terlaksana sesuai ketentuan yang berlaku," paparnya.

"Kepatuhan dan pemenuhan prosedur dalam berkendara merupakan proses memudahkan meraih pelayanan bagi masyarakat maupun pemerintah sesuai yang sama kita harapkan ,"ucapnya sembari berharap bahwa pemahaman masyarakat dalam berkendara merupakan kemudahan dan konsekwensi peraturan untuk diterapkan secara umum," tandasnya.

Pada acara sosialisasi tersebut juga tidak terlepas dari dilakukannya realisasi praktek cara berkendara yang aman langsung dipimpin Sopyan Hazri selaku Man Dealer yang didatangkan dari perwakilan PT Indaco Trading Coy Medan.(MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru