SUMUT

NASIONAL

Wabup Hadiri Gebyar Muharram MAN 2 Labura

Rabu, 18 September 2019 | 20.47 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara disambut siswa-siswi MAN.

Labura, metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri gebyar Muharram 1441 Hijjriah yang dilaksanakan di Halaman sekolah Madrasah Alwasliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Labura, di Desa Damuli Kebun kecamatan Kualuh Selatan,  Rabu (18/9).

Wabup Dwi Prantara dalam sambutannya mengatakan acara ini sangat baik dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan generasi muda menjauhi Narkoba serta kenakalan remaja yang semakin merajalela dengan kegiatan yang positif.

“Ini harus terus di tingkatkan, bila perlu laksanakan kegiatan ini dalam skala besar, Demi menggali potensi keterampilan siswa/siswi di Labura”, ucap Dwi Prantara.

Kepala Sekolah MAN 2 Labura Reza Faizal,M.Pd Mat, menjelaskan ini merupakan gebyar yang ke 6 yang dilaksanakan MAN 2 Labura, yang diikuti 59 sekolah pelajar islam tingkat, SMP, MTS, MA, SMA se Labura. Dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antar Madrasah islam yang ada di Labura, dan juga sebagai motivasi bagi siswa/siswi untuk lebih mencintai dan memahami ayat-ayat suci Al Quran.

“Ini merupakan ajang tahunan yang rutin dilaksanakan MAN 2 Labura, semoga bermanfaat bagi siswa/siswi dan kami berterimakasih kepada madrasah lainnya yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara ini”, ucap Kepsek.

Acara berlangsung hikmad dengan dibuka oleh lantunan ayat suci Al Quran dan tarian persembahan oleh siswa/siswi MAN 2 Labura, Dan di akhiri dengan foto bersama.

Turut hadir Camat Kualuh Selatan Abdul  Hariman, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira, Kasi Pendis kemenag Labura Aguslan Harahap, M.Pd, Sekcam Kualuh Hulu Suwedi, S.Sos, para dewan guru, dan wali murid. (kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru