SUMUT

NASIONAL

Almina Bangun dan Dinasty Sitepu Ramaikan Bursa Pilkada Karo

Senin, 21 Oktober 2019 | 21.28 WIB
Kali Dibaca |

Dinasty Sitepu SSos (kiri) Almina Bangun SH  saat menerima dan meneliti Berkas Formulir Pendaftaran Bacaleg dari Partai Gerindra Kab Karo.

Karo, metrokampung.com
Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karo Priode 2020-2025 sudah mulai hangat diperbincangkan di tengah tengah masyarakat. Terlihat dari Partai Politik telah membuka pendaftaran bagi Kandidat yang ingin bertarung baik menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati yang akan datang.

Almina Bangun, SH berdampingan dengan Dinasty Sitepu SSos, Senin (21/10)  sekira pukul 13:00 Wib resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati dari Partai Gerindra Kab Karo. Kedua kandidat ini sudah siap bertarung kedunia Politik apabila Partai merestuinya maju Pilkada serentak Priode 2020-2025 akan datang.

"Kami sudah siap terjun kedunia politik dan bertarung pilkada serentak yang akan datang menuju karo lebih sejahtera", ujar istri dari Bahagia Surbakti ini dengan Optimis.

Putri Karo Tamatan Fakultas Katolik Parayangan ini Lanjut menceritakan rekam jejak selama berkarier di Birokrasi menjadi sebagai Camat Tigapanah, Camat Dolat Rayat, Kadis Sosial dan Tenaga Kerja, Kadis Perindustrian Perdagangan, Kepala PPMDes, dan Kepala Dinas Perizinan Satu Pintu memiliki rasa optimis bertarung menjadi Wakil Bupati Karo yang akan datang untuk memajukan Tanah Karo lebih Sejahtera lagi.

Sepanjang kariernya di dunia Birokrasi jajaran Pemkab Karo dan Menjelang Memasuki Purna Bakti, Putri Karo yang satu ini sudah siap melaju kedunia politik apabila di Restui, ungkap putri pejuang ini mengakhiri kepada wartawan.

Selain mendaftar dari Partai Gerindra Almina Bangun juga mendaftarkan diri ke Partai Nasdem dan kemungkinan besar pada Hari Rabu (23/10) berkas Pendaftaran akan diserahkan langsung oleh beliau.

Hal senada juga disampaikan Dinasty Sitepu SSos kepada wartawan bahwa dirinya sudah siap bertarung di dunia Politik sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Serentak yang akan datang, kata mantan Kepala Dinas Pariwisata.

Tampak hadir mendampingi Almina Bangun SH dan Dinasty Sitepu SSos saat mendaftar dan pengambilan Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Wakil Bupati Karo ke Partai Gerindra yaitu, Seniman Karo, Ersada Sembiring, Ketua LAMI Karo, Rekro Tarigan SH dan beberapa orang pemerhati Masyarakat Karo.

Pengambilan Berkas langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Penerimaan Bacaleg Partai Gerindra Thomas Joverson Ginting di dampingi Sekretaris Maskot Ketaren. Selain Panitia Penerimaan pegambilan berkas juga disaksikan oleh Sekretaris Partai Gerindra Edy Wijaya. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru