SUMUT

NASIONAL

BOSTAB Tumbangkan Mitra 3-0

Selasa, 29 Oktober 2019 | 10.23 WIB
Kali Dibaca |

Kuasai Bola : Pemain belakang BOSTAB, Budi Zulkifli tampak saat menguasai bola, dibayang- bayangi pemain lawan.    

Binjai- MetroKampung.Com
Dari lanjutan Turnamen Sepakbola BOSTAB CUP V 2019 memperebutkan Piala Balon Walikota Binjai periode 2020- 2024, Drs. H. Norman Dani, MSi di lapangan sepakbola Kebun Lada Binjai, Sabtu (26/10), tuan rumah BOSTAB berhasil menumbangkan Mitra 12 Sei Semayang 3-0.  Dengan hasil tersebut BOSTAB mantap bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Pool B dengan nilai 4, hasil dari 2 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sedangkan Mitra 12 Sei Semayang tertahan di posisi juru kunci dengan nilai 0 karena sudah mengantongi 2 kali kekalahan dari 2 pertandingan yang sudah dijalaninya.  Pada pertandingan pertama Mitra takluk 1-4 atas Bank Sumut.

Jalannya pertandingan, tim tuan rumah BOSTAB sejak menit pertama terus menekan barisan pertahanan lawan dengan melakukan serangan yang cepat dan kerjasama yang baik. Namun,

berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang, Sugeng serta barisan pertahanan Mitra yang dikoordini Cahyo Suhardono.

Walaupun begitu, serangan terus dilancarkan Rizaldi dkk hingga lahirlah gol pembuka untuk BOSTAB dari tendangan keras Anton.  Bola ditendang keras dan diarahkan ke pojok kanan gawang, tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang, Sugeng.

Ironisnya, lutut Sugeng tampak bermasalah, sehingga mengganggu penampilannya.  Akibatnya, lahirlah gol kedua untuk BOSTAB.

Rizaldi berhasil mengarahkan bola ke pojok kiri.  Pelan saja, tapi tak dapat dijangkau oleh Sugeng.

Unggul 2-0 di babak I, para pemain BOSTAB pun semakin bersemangat.  Setelah melakukan beberapa penggantian pemain, tim tuan rumah pun berhasil menambah gol lewat tendanagan bebas Azwar Piliang.

Sementara itu, serangan balik yang coba dilancarkan para pemain Mitra berhasil dipatahkan barisan pertahanan BOSTAB yang dikawal Budi Zulkifli, Azwar Piliang, M. Nurdin dan Suhartoyo. Sampai berakhirnya pertandingan babak II BOSTANB unggul 3-0. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru