SUMUT

NASIONAL

Jalin Silaturahmi, Polsek Teluk Nibung Gelar Coffea Morning Bersama Tiga Pilar Plus

Rabu, 30 Oktober 2019 | 16.18 WIB
Kali Dibaca |

FOTO BERSAMA: Kapolsek AKP RGM Hutagalung foto bersama dengan Danramil 08 Pulau Buaya, Camat Teluk Nibung serta seluruh elemen masyarakat usai acara Coffea Morning bersama unsur Tiga Pilar Plus di aula Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai, Rabu (30/10) pagi.

Tanjungbalai, metrokampung.com
Untuk menjalin silaturahmi, Polsek Teluk Nibung menggelar coffea morning bersama unsur Tiga Pilar Plus yakni Pemerintah Kecamatan dan Koramil setempat serta elemen masyarakat Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Rabu (30/10) pagi, di aula Mapolsek setempat.

Coffea morning itu dibuka Kapolsek Teluk Nibung AKP RGM Hutagalung yang dihadiri Danramil 08 Pulau Buaya Kapten Arm Fiktor B Hutagaol, Camat Teluk Nibung, MUI, tokoh pemuda, Pemuda Pancasila, KNPI, tokoh agama, dan tokoh agama setempat.

Kapolsek Teluk Nibung AKP RGM Hutagalung, dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa acara coffea morning itu merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi bersama elemen masyarakat sekaligus menyikapi program Kapolres Tanjungbalai yaitu Polisi Rindu Masyarakat (PRM) dengan mengunjungi warganya kesetiap lingkungan.

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan 3 Pilar Plus, yaitu Muspika, dan tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Nibung ini. Hal ini bertujuan agar pada kesempatan ini kita bisa saling berkomunikasi dan memberikan saran positif tentang pelayanan kemasyarakatan diwilayah hukum Polsek Teluk Nibung," ucap Hutagalung.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kedepannya, pihaknya akan membuat Poskamling per kelurahan untuk mewujudkan Kamtibmas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat terlebih lagi dalam memerangi peredaran narkoba didaerah tersebut.

"Personil Polsek Teluk Nibung sudah turun ke tengah masyarakat untuk menjaring persoalan masyarakat. Sehingga kedepannya kita canangkan untuk membuat Poskamling disetiap kelurahan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat di Kecamatan Teluk Nibung ini, khususnya dalam memerangi peredaran narkoba,"pungkasnya.

Danramil 08 Pulau Buaya dan Camat Teluk Nibung dalam sambutannya masing-masing turut mendukung program yang dicanangkan Polsek Teluk Nibung terlebih dalam memberantas peredaran narkoba dengan mengadakan program kelurahan Bersinar, Bersih Narkoba.

"Pemerintah juga telah merancang program mengingat Kecamatan Teluk Nibung yang heterogen sehingga perlu adanya pengaturan dengan membentuk forum peduli lingkungan, membentuk kembali Poskamling, Kelurahan Bersinar. Jadi kalau tiga pilar plus ini bersinergi maka program tersebut pasti terwujud, "kata Camat Teluk Nibung. (RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru