SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara & Ibu Melayat ke Rumah Personil Tertimpa Musibah

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10.25 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang dan Ibu serta pengurus Bhayangkari dan PJU Polres melayat ke rumah duka keluarga Ipda M Siagian.

Batu Bara- Metrokampung.com
Ditengah kesibukannya melaksanakan tugas yang cukup padat, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum didampingi Ibu Bhayangkari Polres Cabang Batu Bara Ny Vera Simatupang br. Pasaribu menyempatkan diri melayat ke rumah duka Kasiwas Polres Batu Bara lpda  M Siagian di Jalan Pelajar Kelurahan  Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh, Selasa (15/10).

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan belasungkawa dari keluarga besar Polres Batu Bara.

Pada  kata-kata penghiburannya setelah menyelenggarakan kebaktian singkat, Kapolres mengharapkan keluarga yang ditinggalkan almarhum Ny Rismawati Sibuea agar tabah menghadapi musibah.

"Serahkan semua kepada Tuhan agar keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan dan tabah menghadapi musibah", pesan Kapolres.

Turut menyertai Kapolres dan Ibu melayat ke rumah duka, Kabag Ren Kompol AK Tanjung,   Kasat Intelkam AKP Trio Romy Manik, SH,  Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga, para perwira dan pengurus Bhayangkari Cabang Batu Bara.

Informasi yang diterima, almarhum meninggal akibat sakit kanker payudara yang dideritanya dan sempat dirawat di rumah sakit.

Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai pribadi yang ramah dan periang. Cepat membaur dan akrab dengan siapapun.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru