SUMUT

NASIONAL

KPUD Samosir Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Samosir

Selasa, 01 Oktober 2019 | 15.52 WIB
Kali Dibaca |

Sekretaris KUPD Samosir, Drs Pahala Sinaga. 

Samosir, metrokampung.com
Bertempat di Tanah Lapang Pangururan, Selasa (01/10/2019), Komisioner Pemilihan Umum Kabupaten Samosir mengikuti upacara peringati Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Samosir.

Ketua KPU Samosir melalui Sekretarisnya, Drs Pahala Sinaga mengatakan keikut sertaaan KPU Kabupaten Samosir dalam upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila Sebagai wujud dari kecintaan terhadap NKRI.

"Pancasila merupakan lambang dan simbol bangsa kita (Republik Indonesia), jadi sudah sepastasnya kita untuk mengenang pahlawan pejuang negri yang kita cintai ini," ungkapnya.

Pegawai KPU Samosir, mengikuti Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10/2019).

Drs Pahala Sinaga juga mengapresiasi seluruh pegawai dan Tenaga Pendukung KPU Kabupaten Samosir yang turut hadir dalam mengikuti upacara  kesaktian Pancasila, ditanah lapang pangururan.

"Melalui Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019, semoga jiwa patriotisme tumbuh didalam diri kita khususnya di jajaran KPU Kabupaten Samosir," lanjutnya.

Dalam upacara ini, kita diajarkan untuk mengenang, arwah-arwah para pejuang kemerdekaa Republik Indonesia dan berharap semoga arwah dari pejuang kita diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, harapnya.

Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Samosir, juga dihadiri Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh SIK, MM, Danramil Pangururan, Pimpinan OPD Pemkab Samosir, dan para pelajar lainnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru