SUMUT

NASIONAL

Lesehan ‘Dermaga’ Sangat Menarik Perhatian Masyarakat

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12.25 WIB
Kali Dibaca |

Santai : Beberapa orang pengunjung tampaksantai sambil menunggu datangnya menu yang dipesan.

Langkat- MetroKampung.Com
Ada yang unik dan menarik perhatian saat kami singgah di Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura. Ada rumah makan yang unik dan ‘tidak biasa’ di sana.

Namanya Lesehan Dermaga, bentuknya seperti kapal. Ya, persis seperti kapal yang sedang bersandar di dermaga. Cocoklah dikembangkan menjadi objek wisata kuliner dari Kecamatan Tanjung Pura.

Mejeng : Salah seorang pengunjung saat 'mejeng' di depan Lesehan Dermaga.

Ada banyak menu istimewa yang ditawarkan, diantaranya adalah mie layar, bebek cabe ijo, mie bajak laut dan lain sebagainya. Setelah ditelusuri ternyata lesehan itu milik Kepala Desa Pekubuan, S. Rahman (Mang Kostrad).

Lesehan Dermaga : Inilah lesehan dermaga. Bentuknya unik, karena mirip seperti kapal, sehingga menarik perhatian masyarakat/ para pengunjung.

Bolehlah singgah kalau kita melintas atau singgah di Kecamatan Tanjung Pura. Sambil melihat- lihat hamparan sawah yang ada di sekelilingnya, kita bisa menikmati menu yang lezat dan beragam.

“Ya, silahkan datang dan lihat sendiri,” ujar Mang Kostrad sambil tersenyum saat bincang- bincang di kantornya,Rabu (9/10) yang lalu. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru