SUMUT

NASIONAL

Turnamen Sepakbola Old Crack U-45 BOSTAB CUP V 2019, All Star, Stabat Bantai Mantan PSMS Jr 4-0, Bank Sumut Tumbangkan Bapor Pertamina Pkl. Susu 5-3

Selasa, 15 Oktober 2019 | 14.27 WIB
Kali Dibaca |

Hanya Mengawasi : Pemain Bapor Pertamina Pkl. Susu tampak melompat untuk mengamankan bola, sedangkan Kapten Kes. Bank Sumut, H. T. Jefri hanya mengawasi.

Binjai- MetroKampung.Com
Turnamen Sepakbola Old Crack U-45  BOSTAB CUP V 2019 telah bergulir.  Walaupun belum dibuka secara resmi, dua pertandingan sudah digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Minggu (13/10) yang lalu.

Pada pertandingan pertama, Kes. Mantan PSMS Jr ‘habis dibantai’ Kes. All Star, Stabat 4-0. Sedangkan di pertandingan kedua, Kes. Bank Sumut sukses menumbangkan Kes. Bapor Pertamina Pkl. Susu  5-3.

Ke-4 gol All Star Stabat diciptakan oleh Samijan, Meisyah Dian,Ismail dan Beni. Sedangkan 5 gol kemenangan Bank Sumut diciptakan oleh Ardi Mulyono dan Andika (4 gol).

Seru : Kes. All Stabat dan Kes. Mantan PSMS Jr langsung terlibat pertarungan yang seru dan menarik.  Namun, All Star Stabat ternyata lebih siap.  Bukitinya mampu menumbangkan Mantan PSMS Jr 4 gol tanpa balas.

Sementara itu, 3 gol balasan Bapor Pertamina Pkl. Susu dicetak oleh Afrizal, Edy dan Irwan. Yang menarik, Kes. Bapor Pertamina Pkl. Susu mampu memberikan perlawanan yang berarti, sehingga mampu menyarangkan 3 gol balasan ke gawang Bank Sumut yang dijaga Sugiar.

Ketua Panitia, Hery Putra Ginting mengatakan, acara pembukaan akan digelar, Sabtu (19/10) yang akan datang, dimana Bakal Calon Walikota Binjai Drs. H. Norman Dani, MSi dan pengusaha muda M. Nilwan yang bertindak sebagai pendukung utama akan melakukan tendangan bola pertama dan pelepasan balon ke udara.

“Ya, untuk itu semua tim diharapkan hadir, karena akan diberi bingkisan baju kaos cantik oleh Bapak Drs. H. Norman Dani, MSi,” ujarnya. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru