SUMUT

NASIONAL

Wabup Yusuf Siregar Resmikan Kantor Kas Bank Sumut Pantai Labu

Jumat, 25 Oktober 2019 | 10.09 WIB
Kali Dibaca |


Pantai Labu, metrokampung.com
 Bank Sumut sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan,memilki peranan yang sangat strategis dan menentukan didalam menggerakan roda perekonomian masyarakat. Hal ini disampaikan Wabup HMA Yusuf Siregar dalam peresmian Kantor Kas Bank Sumut di Desa Pantai Labu Pekan Kec. Pantai Labu, Rabu (23/10/2019). Acara peresmian Kantor Kas tersebut di tandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan nasi tumpeng serta penyerahan cendramata.

Selanjutnya Wabup HMA Yusuf Siregar mengatakan hal ini terlihat dalam perannya memfasilitasi dan memberi kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi mengembangkan usaha, menciptakan distribusi ekonomi yang adil, meningkatkan daya beli masyarakat serta mengutamakan kepuasan nasabah dalam menjalankan kegiatannya. Inilah yang menjadikan Bank Sumut semakin berkembang dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Hari ini, kita akan meresmikan Kantor Kas Bank Sumut di Pantai Labu. Ini adalah bukti dari Komitmen PT. Bank Sumut untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat . Oleh karena itu, pada tempatnyalah Pemkab Deli Serdang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dan seraya berharap kerjasama yang selama ini telah dilakukan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

Sebelumnya Direktur Operasional PT. Bank Sumut Rahmad Fadhilah Pohan mengatakan PT Bank Sumut ini kepemilikannya adalah dimiliki oleh seluruh kabupaten atau kotamadya di Provinsi Sumatera Utara, tentu saja kalau yang yang memiliki itu adalah pemerintah daerah wajib kita sebagai masyarakat Sumatera Utara juga turut memajukan PT Bank Sumut ,sehingga Bank Sumut bisa berkontribusi ataupun lebih berkontribusi untuk memberikan penghasilan ataupun berkontribusi untuk menambah penghasilan daerah.



Sampai hari ini, jumlah nasabah Bank Sumut di Kabupaten Deli Serdang sudah berjumlah sebanyak 77.000 nasabah dan telah menghimpun dana sebesar 1 triliun lebih ada disimpan di beberapa cabang Bank Sumut terutama di Kabupaten Deli Serdang .Kami mengucapkan terima kasih dan kami tetap berkomitmen untuk tetap untuk menjaga amanah ini sehingga Bank Sumut tetap bisa memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang .

Saat ini Bank Sumut telah memiliki kantor cabang sebanyak 301 unit di Provinsi Sumatera Utara kemudian mesin ATM ada sebanyak 308 masuk itu layanan kami di luar provinsi Sumatera Utara ada di provinsi Riau Kepulauan yaitu di kota madya. Batam kemudian ada juga di Jakarta mudah-mudahan untuk selanjutnya kami juga bisa merambah ke provinsi-provinsi lain.

Pada acara ini juga , Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mendapat dana CSR dari PT. Bank Sumut dengan total Rp.1.552.572.200 serta peninjauan Kantor Kas Pantai Labu.

Acara ini juga dihadiri Kepala Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam Teddy Pribadi, Kepala BPKAD Drs. Agus Ginting, M.Si, Kepala Bapenda Mahruzar, SH , Kadis Komunikasi dan Informatika  Haris Binar Ginting, Pimpinan Divisi PT. Bank Sumut ,Kepala Bank Sumut Kantor Kas Pantai Labu  Titi, Camat Pantai Labu beserta Muspika.(dra/mk)  
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru