Ada Apa, Mahasiswa Datangi Bupati Labura

Editor: metrokampung.com
Mahasiswa yang tergabung dalam HMI berfoto bersama di kompleks Rumah Dinas Bupati Labura dengan Bupati H Kharuddin Syah, SE.

Labura, metrokampung.com
Mahasiswa Labuhanbatu Raya yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya melakukan audiensi dengan Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra setdakab Nur Rahman, S.Sos, Kadis Pendidikan Suryaman Munthe, M.PD, Kadis Pemuda dan Pariwisata H. Sakti sormin, SE di Kediaman Rumah Dinas Bupati, Senin, (18/11).

Dalam pertemuan itu juga Bupati Labura turut membahas beberapa persoalan yang terjadi di Labuhanbatu Utara.

Ketua HMI Labuhanbatu Raya, M. Rahma Doni mengatakan berharap Pemkab Labura mengadakan pertemuan dengan Mahasiswa/i yang mengenyam pendidikan di Labuhanbatu Utara. Mahasiswa Unisla Labuhanbatu mengharapkan Pemkab Labura memprogram bea siswa S2 bagi maha siswa berprestasi.

Sementara itu, Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE menyampaikan rasa bahagia bisa duduk bersama adik adik mahasiswa yang tergabung pada organisasi HMI Labuhanbatu Raya, terlebih Pemkab Labura ingin HMI bersinergi dalam menyelesaikan persoalan pembangunan di wilayah Labuhanbatu Utara serta kesejahteraan masyarakat terutama di bidang pendidikan.

Bupati yang akrab disapa H. Buyung mengatakan Pemkab Labura menggelar silaturahmi dengan mahasiswa/i yang sedang berkuliah di Medan acara berkesinambungan mulai Tahun 2014 hingga sekarang serta tempat pertemuan berpindah pindah, ucap Bupati.

Terkait adik – adik mahasiswa Labura yang kuliah di Labura dan berkeinginan bersilaturahmi dengan Pemkab Labura kami siap memfasilitasi, pungkas Bupati.

Pemkab Labura telah menggelontorkan bea siswa sebesar Rp. 15.000.000/Tahun untuk mahasiswa yang berprestasi kuliah di UIN, USU dan Unimed dan Rp 30.000.000 untuk mahasiswa yang kuliah di IPB Bogor dan STTD Perhubungan, tambah Bupati. (kur/stjg/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini