SUMUT

NASIONAL

Raja Bius Limbong-Sagala, Dukung Penuh Vandico T Gultom Pada Pilbub 2020 Mendatang

Minggu, 10 November 2019 | 23.24 WIB
Kali Dibaca |

Vandico T Gultom foto bersama dengan Raja Bius Limbong Sagala, Minggu (10/11).

Samosir, metrokampung.com
Pada Pemilihan Calon Bupati /Wakil Bupati Samosir yang akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang, Raja Bius Limbong Sagala, Kecamatan Sianjur Mula Mula Siap mendukung Dan memenangkan Vandico T Gultom.

Hal tersebut diungkapkan Raja Bius Limbong Sagala, yang diwakili oleh Torus Limbong disela kunjungan tatap muka Vandico T Gultom dengan masyarakat Sianjur Mula Mula, yang diadakan di Desa Ginolat, Minggu (10/11).

"Raja Bius Limbong Sagala Siap mendukung Vandico gultom pada pilkada 2020 mendatang," ungkap Raja Bius


Foto Ratusan Warga Sianjur Mula Mula Sambut Baik Kunjungan Vandico Gultom di Sianjur Mula Mula.

Mereka juga berharap kepada Vandico untuk membangun dan membenahi apa yang dibutuhkan warga Samosir.

"Jika terpilih nantinya, kami berharap kepada pak Vandico untuk cepat tanggap atas keluhan masyarakat, serta membangun fasilitas sarana dan prasana demi kesejahteraan rakyat samosir," harapnya.

Ditempat yang sama Vandico Gultom mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Raja Bius dan masyarakat sianjur mula mula kepada dirinya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah siap mendukung saya pada pemilihan Bupati 2020 mendatang, dan kiranya apa yang kita harapkan menuju Samosir sejahtera dan bermartabat dapat terlaksana," Sebut Vandico Gultom.

Pemuda yang bekerja di balai pembangunan jalan nasioal kemanterian PUPR Wilayah Jawa Timur itu, juga menyatakan bahwa kedatangan dirinya tak lain untuk membangun Samosir yang lebih bermartabat

"Dengan Visi mejuwudkan masyarakat Samosir Sejahtera dan bermartabat, saya datang untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Samosir dengan cara meningkatkan SDM masyarakat serta meningkatkan infrastuktur berupa pembangunan Irigasi dan saluran air bersih untuk masyarakat petani di Samosir," lanjutnya.

Dibidang kesehatan dan pendidikan Vandico Gultom akan memprogramkan BPJS gratis untuk masyarakat Samosir, serta program pendidikan gratis sampai dengan S3 bagi mahasiswa asal Samosir yang mempunyai IPK diatas 3.

Tatap muka Vandico T Gultom dengan warga Sianjur Mula-mula Kabupaten Samosir, juga diwarnai penyerahan ulos, Sortali, Tongkat (Tukkot-Red) oleh raja bius Limbong Sagala, kepada Vandico Gultom sebagai wujud dukungan kepada Vandico Gultom.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru