SUMUT

NASIONAL

Bobrok, Oknum Kasek di Tobasa Diduga Bawa Wanita Idaman Lain ke Hotel

Minggu, 15 Desember 2019 | 14.52 WIB
Kali Dibaca |

Mobil oknum Kasek Di Tobasa saat Di Parkiran salah satu hotel setelah digerebek .

Tobasa, metrokampung.com
Kembali dunia ASN Tobasa terlebih Dinas Pendidikan Tobasa tercoreng oleh skandal percintaan. Setelah sebelumnya oknum ASN di salah satu Dinas mencoreng wajah dunia ASN Tobasa dimana menyebarnya video mesum di kalangan ramai, kali ini oknum Kasek di Tobasa digerebek di salah satu hotel di Balige saat bersama Wanita Idaman Lain (WIL).

Penggerebekan itu berlangsung cepat oleh pria diduga suami si wanita tanpa membuat banyak heboh masyarakat sekitar hotel. Dan saat pria yang diduga keras sebagai oknum kasek keluar dari kamar hotel sambil buru buru merapikan pakainnya, mengatakan jika dirinya dan wanita itu 'tarjollung' ditangkap (Digerebek saat mesum), dan tak tahu jika si wanita itu diikuti suaminya.


Dan saat ditanyakan disekolah mana, si oknum kasek mengatakan jika dirinya kepsek di salah satu sekolah di Balige. Dan saat hendak ditanyakan apakah hubungan mereka berdua (si wanita) dengan dirinya, oknum kasek memilih menancap gas mobilnya melarikan diri dari kejaran media.

Terpisah, suami si wanita yang dibawa oleh oknum kasek, dirinya merasa keberatan dan berencana akan menemui Kepala Dinas Pendidikan Tobasa nencari solusi permasalahan yang dialaminya, sebab istrinya mengaku jika mereka sudah lebih 2 kali menginap di hotel, dan mengaku diiming imingi janji oleh si Kasek.

Dan saat dihubungi melalui seluler, si oknum Kasek malah menyuruh oknum preman temui media dan sembari mengancam agar kasus ini jangan disebarluaskan.(Her/mk)

Ket. foto

1.

2.Video si Kasek melarikan diri saat media mencoba meminta keterangannya. 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru