Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Toba 2019

Editor: metrokampung.com
Bupati batubara Ir.H.Zahir, MAP, Ny Maya, Plt.Jonis Marpaung, H.Muhamad Rapik dan Dr Denny Syahputra saat meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP bersama Ketua Tim PKK Batubara Ny Maya Zahir didamping Jonnis Marpaung Plt. Dinas Perhubungan, H.Muhamad Rapik Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara datang dan meninjau kesiapan pos pengamanan (Pospam) Pos Lilin Toba tahun 2019 di simpang Empat Lima Puluh Jalan Lintas Sumatera Utara Kecamatan Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara, Jumat (27/12/2019).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP kepada Metrokampung.com mengatakan pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap kepolisian dan TNI yang tanpa kenal lelah hingga saat ini menjaga situasi kondisi di batubara tetap aman dan tentram, semoga adanya pospam ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat utamanya yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung kondusif dan lancar.

Bupati juga berpesan kepada para petugas yang berjaga di pos agar bisa memaksimalkan seluruh fasilitas yang sudah tersedia sehingga dapat difungsikan secara maksimal untuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, “siagakan selalu unit Ambulance, BPK maupun kendaraan dinas dari pihak Polri dan TNI sehingga jika sewaktu – waktu ada warga yang memerlukan bantuan dapat dijangkau dengan cepat oleh petugas,” ungkapnya.




Jonnis Marpaung Plt. Dinas Perhubungan menyampaikan menyambut baik pesan yang disampaikan oleh bupati tersebut dan menjelaskan kesiapan Pospam khususnya Personil dalam menghadapi puncak Ibadah Natal dan Tahun Baru, “Pos ini dibuat layaknya posko terpadu yang petugasnya tergabung dari pihak Polri dan TNI serta beberapa Dinas di Kabuapaten batubara seperti dari Dishub, Pol PP, Dinkes dan Pramuka yang semuanya itu khusus kita tempatkan dalam satu lokasi dengan maksud untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru)”, terangnya.

Saya kira tujuan kita disini semua sama yaitu guna terwujudnya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh lapisan masyarakat selama rangkaian Ibadah Natal Tahun 2019 ataupun pergantian Tahun Baru 2020 nanti melalui sinergi antar seluruh elemen yang terlibat dalam Ops. Lilin Toba  ini, tutup Kadis Perhubungan.

Pantauan Metrokampung.com Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dan Ny Maya Zahir memberikan bantuan sembako untuk menyambut  Natal dan Tahun batu.( MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini