Nedi Panjaitan SH Calon Kades Sei Nangka, Muda Cerdas dan Bersahaja

Editor: metrokampung.com

Sei Kepayang, metrokampung.com
Pemilihan Kepala Desa Serentak di Asahan memasuki tahapan Jadwal Kampanye mulai Tanggal 6-12 Desember 2019. Pemilihan kepala desa yang diikuti 47 Desa Se Kabupaten Asahan, salah satunya Desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Salah satu calon Kepala Desa Sei Nangka No urut 1 Nedi Panjaitan, SH dengan usia yang masih muda 29 Tahun dengan latar belakang seorang citizen journalis disalah satu televisi swasta melaksanakan Kampanye Perdananya, dengan semboyan Sei Nangka Maju.

Nedi Panjaitan yakin bahwa Desa Sei Nangka bisa maju jika Dana Desa yang dikucurkan Pemerintah Pusat di kelola dengan baik.

" Dana Desa yang diterima 950 juta pertahun ditambah Alokasi Dana Desa 500 juta pertahun, jadi tidak ada alasan Desa itu tidak maju dengan kucuran dana tersebut, saya juga akan membentuk Koperasi Nelayan dan Memaksimalkan BUMDes untuk menambah Penghasilan Asli desa" imbuhnya.



Nedi Panjaitan adalah anak kedua dari Bapak Jamaluddin Panjaitan dan Sumiati Lestari dan memiliki isteri Erni Mahrani Batubara SKM, MKM.

Nedi Panjaitan menjelaskan Pembangunan Infrastruktur akan dilanjutkan dengan sifat swakelola sesuai amanat Undang Undang Tentang Desa, Mendukung Program Kesehatan, dan memberikan Beasiswa kepada Pelajar yang berprestasi.

Buya Gustami tokoh masyarakat dan Pimpinan yayasan Alwasliayah serta Direktur Ameera Mekah yang juga hadir dalam kampanye akbar  dan memberikan Voucer Umroh kepada warga. (RS/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini