SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labura Rayakan HUT KORPRI ke 48, Wabup : Tingkatkan Pelayanan Publik

Rabu, 04 Desember 2019 | 18.45 WIB
Kali Dibaca |

Foto bersama dengan Forkopimda di HUT Korpri ke 48.

Labura, metrokampung.com
Pemkab Labura peringati HUT KORPRI ke 48, dalam upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat saya mengajak anggota di seluruh Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik,kata Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs Dwi Prantara  pada HUT KORPRI Ke-48 di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor bupati labura,  Aek Kanopan, Senin (02/12/2019).

“Dalam upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat saya mengajak anggota di seluruh Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik. Di samping itu anggota jangan bekerja hanya sebagai rutinitas, tapi harus meningkatkan semangat nasionalisme seluruh pegawai negeri sipil," ucapnya.

Peringatan hari ulang tahun ke 48 KORPRI saat ini mengambil tema “Berkarya Melayani Dan Menyatukan Bangsa” dengan harapan para anggota KORPRI tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Di kesempatan yang sama Dwi Prantara menghimbau, Untuk menunjang kinerja yang profesionalisme seluruh anggota supaya meningkatkan kesehatan. Baik kesehatan jasmani maupun rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba, dan lain-lain.

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan aparatur sipil negara melalui peningkatan penghasil tunjangan kinerja Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih," tandasnya.

Di akhir acara dalam memeriahkan HUT KORPRI pemkab Labura mengadakan kuis interaktif bagi anggota KORPRI untuk memperebutkan 2 Sepeda. Kuis interaktif dilakukan melalui media berbasis dalam jaringan (online) yang juga dapat digunakan dalam pembelajaran yang menyenangkan, pengalaman baru dan memperoleh pengetahuan serta informasi.  (kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru