SUMUT

NASIONAL

Vandiko Timoteus Gultom Resmi Mendaftar Ke DPC PKB Samosir

Minggu, 15 Desember 2019 | 00.50 WIB
Kali Dibaca |

Penyerahan Formulir Pendaftaran Oleh Vandiko Gultom, di Sekretariat PKB Samosir, Sabtu (14/12).

Samosir, metrokampung.com
Didampingi puluhan simpatisan, Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir, Vandiko Timoteus Gultom resmi mendaftar Ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Samosir, Sabtu, (14/12) sekitar pukul 20.00 Wib.

Pengembalian formulir pendaftaran oleh Vandiko Gultom diterima langsung Ketua DPC PKB Samosir Nasib Simbolon, turut didamping Ketua Tim Penjaringan Deks Pilkada Tatar Pasaribu, Sekretaris Deks Pilkada Mangapar Limbong, serta Kader PKB Samosir lainnya.

Sebelum mendaftar Ke PKB, Vandiko Gultom foto bersama dengan Simpatisan, di Posko Pemenangan Vandiko Gultom.

Pada kesempatan, Vandiko Gultom menjelaskan pendaftaran dirinya ke DPC PKB Samosir merupakan wujud keseriusannya pada Pemilihan Bupati Samosir 2020 mendatang.

"Saya datang ingin mewujudkan samosir yang lebih sejahtera, dan saya mendaftar ke PKB samosir yakni bentuk keseriusan pada Pilkada 2020 mendatang," ungkapnya.

Melalui pendaftaran nya ke PKB Vandiko berharap PKB samosir mengusung dirinya pada Pilbub 2020.
"Harapan saya semoga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) samosir, memberikan saya rekomendasi Serta partai Pengusung saya pada PILBUB 2020 mendatang," tutur Vandiko Gultom.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Samosir Nasib Simbolon mengapresiasi Vandiko T Gultom  guna memberikan berkasnya.

"Kami mengapresiasi kedatangan bapak ke kantor kami, dan berkas akan langsung kami verifikasi, mudah-mudahan bapak Vandiko Timoteus Gultom diusung PKB pada pikada Samosir 2020," ungkapnya.

Nasib Simbolon juga menjelaskan bahwa PKB Samosir hanya melakukan penjaringan bakal calon.

"PKB Samosir hanya melakukan penjaringan balon dan selanjutnya kita serahkan ke DPD PKB Sumut. Penentu siapa balon yang akan diusung PKB nantinya, keputusan ditentukan DPP," terang Nasib.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru