SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Menjaga Kekompakan dan Kebersamaan

Senin, 27 Januari 2020 | 18.08 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Kepada tidak pernah memotong atau tidak memberikan hak dari ASN kedepan, saya jamin tidak ada pemotongan dan pembayaran memang sesuai dengan yang seharusnya dibayar. Teruslah berbuat baik dilingkungan kita dan juga masyarakat, kita jaga kondusif diantara ASN.

Demikian antara lain dikatakan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Senin (27/1/2020) pada upacara Apel Gabungan Kelompok I dan II di lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu.

Andi Suhaimi juga mengatakan, bahwa hari ini tepat 4 tahun 10 hari menjadi Wakil Bupati, Plt Bupati dan juga Bupati Labuhanbatu, sudah banyak yang kita lakukan untuk masyarakat, kami terus berupaya yang terbaik.

“Ayo kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu, didalam menyambut bulan puasa, insyaallah jika ada rezeki kita akan menyembelih hewan untuk punggahan untuk dibagikan kepada ASN khususnya di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, kita adalah keluarga besar Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi.

Sebelumnya Andi Suhaimi memohon maaf kepada para ASN terkait dengan pergantian eselon, katanya, Sebagai pelayanan masyarakat sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu, adapun pergantian eselon yang saya lakukan adalah untuk memberikan penyegaran dan peluang bagi yang seharusnya memang dikasih peluang.

Para asisten dan eselon saya berikan kesempatan bagi masih muda agar lebih berinovasi memberikan ide-ide terbaik, dan juga pembangunan taman di depan Kantor Bupati ini yang sebelumnya banyak diberitakan tidak baik di media, tetapi saya beryukur saat ini masyarakat sangat menikmatinya.

Andi Suhaimi juga menjelaskan, Di tahun 2020 walaupun anggaran APBD sedikit, tetapi kami terus harus berupaya melakukan program menyentuh untuk masyarakat walaupun di desa ataupun juga di kota, mari kita jaga kekompakan, tanpa kebersamaan kita tidak bisa membangun Labuhanbatu, saya butuh asisten, staf ahli dan pimpinan OPD terkhusus seluruh ASN untuk memberikan penyegaran di masyarakat, kejadian di Sei Berombang adalah suatu contoh agar kita memberikan pendinginan bukan memanaskan situasi.

Upacara Apel Gabungan Kelompok I dan II di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu ini turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para pejabat eselon III dan IV ini diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh Bupati Labuhanbatu dilanjutkan dengan pembacaan teks UUD 1945 serta Panca Prasetya Korpri yang ditutup dengan do’a, setelah itu Bupati bersama Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD meninjau pembangunan taman di depan Kantor Bupati Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru