SUMUT

NASIONAL

Dilantik Jadi Ketua DPRD Tobasa, Effendi Napitupulu, SE Gelar Syukuran

Minggu, 26 Januari 2020 | 19.29 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, metrokampung. com
Sebagai bentuk rasa syukur atas terlantiknya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tobasa periode (2019-2024), Effendi Napitupulu, SE gelar acara syukuran dengan tokoh dan masyarakat Tobasa. 

Sebagaimana diketahui, pada pemilihan umum 2019 lalu, Effendi Napitupulu, SE menjadi peraih suara terbanyak di sejumlah Dapil dari Partai Golkar Tobasa.

Acara syukuran yang dilaksanakan di Sopo Godang Raja Martua Sitorus Jalan Lintas Sumatra Porsea itu, dihadiri Wakil Bupati Tobasa Ir. Hulman Sitorus beserta OPD Kabupaten Tobasa, sejumlah Anggota DPRD Partai Golkar, Anggota DPRD Tobasa dari lintas Partai, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan ratusan masyarakat Tobasa.

Pada acara syukuran kali ini didominasi lagu puji-pujian, dipimpin langsung oleh Pendeta M Situmeang STh dari Protestan bawakan kotbah dan renungan hidup seorang pemimpin.

Panitia syukuran mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarkat yang sudah memberikan dukungan sehingga terpilih menjadi Ketua DPRD Tobasa periode '2019_2024'. 

"Pihaknya menekankan, kepada seluruh masyarakat Tobasa  akan memperjuangkan keluhan-keluhan, dan akan selalu mengemban amanah yang telah dipercayakan masyarakat Tobasa, "ujarnya.


Effendi Napitupulu, SE dalam sambutan singkatnya menyampaikan, terimakasih kepada tim dan masyarakat yang memberikan kesempatan hingga menjadi Ketua DPRD, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Ia memaparkan, tanpa kinerja keras saudara-saudara selaku tim yang tergabung di sejumlah dapil di Tobasa, tidak akan pernah mendapatkan kesempatan menjadi pimpinan DPRD Tobasa.

Dirinya menekankan, harus bekerja untuk masyarakat yang kita cintai ini,
"karena merupakan, tugas ini harus di pertanggungjawabkan kepada masyarakat Tobasa, "kata Efendi.

Dalam acara syukuran itu, mengundang masyarakat Tobasa sekaligus mendapat hiburan dari artis senior dari Jakarta seperti, Rita Butar-butar beserta rombongan tampak menghibur hadirin pada syukuran itu .(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru