SUMUT

NASIONAL

RAMBIN PANGKATAN, SALAH SATU PASILITAS SIAP PAKAI AWAL TAHUN 2020 DARI BPBD SUMUT DI LABUHANBATU

Kamis, 02 Januari 2020 | 20.09 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, Metrokampung.com
Kaban BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar Maula HsbS STP gunting pita pada peresmian jembatan Rambin di desa pangkatan kecamatan Pangkatan di hadiri oleh bupati Labuhanbatu Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan acara peresmian dan pengguntingan pita itu di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe beserta rombongan SKPD, asisten pemkab Labuhanbatu camat pangkatan, kepala desa dan tokoh masyarakat serta para masyarakat Desa Pangkatan.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam pidatonya.

"Jembatan Rambin yang diresmikan ini adalah wujud nyata kepedulian pemerintah kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat Pangkatan dalam memudahkan akses dari dusun seberang ke jalan protokoler Kecamatan Pangkatan," ujarnya.

Bupati meminta jembatan yang di bangun oleh BPBD Propinsi SUMUT yang bersumber dana dari APBD Propinsi SUMUT ini agar di jaga dan di rawat oleh pemerintah setempat kecamatan dan Desa beserta warga agar bisa terus di gunakan oleh masyarakat setempat.

Dimikian pula masyarakat Desa Pangkatan mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan Kaban BPBD Labuhanbatu karna berdiri nya jembatan Rambin bisa memudahkan anak anak sekolah mereka pergi kesekolah tanpa kesulitan lagi menggunakan akses jalan yang lebih jauh.

Pantauan awak media terlihat masyarakat merasa lega dengan peresmian jembatan Rambin Pangkatan yang dapat mempermudah akses bagi mereka dalam aktifitas keseharian dari mulai anak sekolah hingga orang tua dalam melakukan kegiatan nya.( MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru