SUMUT

NASIONAL

3 Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

Sabtu, 01 Februari 2020 | 11.28 WIB
Kali Dibaca |


Karo-Metrokampung.com
3 rumah semi permanen Jumat(31/1) sekitar pukul 16.30 WIB terbakar didesa Sukatendel Kecamatan Tiganderket Karo.

Ketiga rumah yang terbakar tersebut berbentuk semi permanen sebanyak 3 pintu dan untuk menghindari luasnya kebakaran, pihak aparat yang dibantu warga terpaksa merusak bagian belakang rumah lainnya yang terbuat dari papan.

Adapun ketiga Rumah yang terbakar masing masing milik, GAMA PERANGIN-ANGIN (53 ), SAMSUDIN GINTING (50) dan milik PANDIA SEMBIRING (72).


Sedangkan Rumah yang dirusak pada dibagian belakang milik TERTIB PERANGIN ANGIN, (51).

Kapolsek Payung AKP Jansen Bangun melalui Kasubbag Humas Iptu Syahril Lubis kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.
Petugas Polsek begitu mendapat laporan langsung terjun kelokasi untuk memberikan prrtolongan berikut bersama masyarakat bersama Kepala Desa Dewanto Peranginangin dan Sekdes Rahmad Peranginangin.

Menurut Kapolsek, kebakarann  tersebut diduga akibat hubungan  arus pendek listrik. Walau tidak menimbulkan sempat mengambil korban jiwa namun akibat kejadian ini kerugian ditaksir sekitar Rp 350 juta.

Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi serta menyita barang bukti 1 potong papan dan 1 seng bekas terbakar. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru