SUMUT

NASIONAL

Andi Suhaimi Dalimunthe Apresiasi Kegiatan Market Day Pujasera Al-Azhar

Kamis, 06 Februari 2020 | 10.24 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT selaku Bupati Labuhanbatu sangat mengapresiasi kegiatan Market Day Pujasera Al-Azhar Rantauprapat yang diadakan di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Azhar Jalan Pelita 1 Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara dibawah kepemimpinan Al Ustadz H. Rendy Fitrayana, Lc.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan dapat di contoh oleh sekolah-sekolah yang lain. Hal ini juga bisa membina mental para anak-anak sedari dini dalam menumbuh kembangkan daya saing mereka guna menyongsong masa depan mereka nantinya,” kata Andi Suhaimi, Rabu (5/2/2020) pagi dalam acara tersebut.

Apresiasi yang diucapkan Andi Suhaimi Dalimunthe bukan tanpa alasan, ucapan itu timbul dikarenakan kegembiraan yang beliau rasakan saat berinteraksi dengan para anak-anak generasi didik di SDIT Al-Azhar yang begitu antusias menawarkan beragam produk jajanan yang mereka dagangkan.

Dalam kesempatan itu Andi Suhaimi Dalimunthe berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menumbuh kembangkan minat dan daya saing anak-anak sejak usia dini dalam menyongsong masa depan mereka kelak.

Pada kegiatan Market Day yang bertemakan Pujasera tersebut, terlihat anak-anak generasi didik di SDIT Al-Azhar Rantauprapat begitu antusias menjajakan berbagai jenis makanan yang membuat anak penjual kue ini merasa haru teringat dengan ibundanya waktu menjual kue.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Andi Suhaimi Dalimunthe ditemani putra bungsunya begitu akrab dan begitu dekat dengan seluruh anak-anak yang sedang menawarkan dagangannya, “memang makanan atau jajanan yang mereka tawarkan memiliki rasa yang enak dan bentuknya sangat menarik, ya saya beli aja dengan jumlah yang banyak untuk saya bawa pulang, kan bisa dinikmati oleh keluarga saya dirumah,” jelasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru