SUMUT

NASIONAL

Bejat, Demi Harta Istri Jebak Suami di Hotel, Lalu Fitnah Mitra Kerja, SH : Dia Suruh Saya Ajak Suaminya ke Hotel, Tetapi Dia Justru Fitnah Saya Rebut Suaminya

Sabtu, 01 Februari 2020 | 20.29 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, metrokampung.com
Bejat, hanya demi harta dan tanpa beban untuk menggugat cerai suami, seorang mantan Kepala Desa Ujung Tanduk Kecamatan Laguboti berinisial LS, tega menjebak suami tidur dengan wanita lain di hotel. Dan larahnya, LS malah memakai karyawannya sendiri untuk menjebak suaminya.

SH (29) mengaku kepada awak media jika atas peristiwa ini dirinya dan keluarga dikucilkan di sekitar daerah mereka tinggal. SH bercerita awal kejadian jika LS datang menemuinya dan seraya bercerita perihal kisruh rumah tangganya.

Saya mau gugat cerai suamiku, tetapi saya harus ada harta gono gini, bisa gak kau jebak dia agar ada barang bukti jika dia selingkuh," ujar LS kepada SH.

Lalu dengan sejumlah jaminan baik keamanan dan maateri, SH pun mengiyakan tawaran dari LS.

Singkat cerita, LS pun menggerebek suami dan SH di hotel lalu memvideokan keduanya dalam keadaan bugil. Dan parahnya lagi, LS mengirimkan video dan foto ke sejumlah anak dan oknum masyarakat untuk mempermalukan suaminya dan SH.

Diduga telah melanggar kesepakatan awal, SH pun merasa keberatan perbuatan LS tersebut sebab masyarakat sekitarnya telah menuding jika SH seorang Pelakor. Atas peristiwa tersebut, keluarga SH pun merasa tertekan dan berencana melaporkan hal tersebut ke Mapolres Tobasa didampingi kuasa hukumnya.(Her/mk/Bersambung)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru