Bhabinkamtibmas Polsek Limapuluh Bantu Pembangunan Masjid Al Khoiriyah

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Air Hitam Kecamatan Datok Limapuluh Kabupaten Batu Bara Aipda Elijon Manurung, SH melaksanakan kegiatan membantu pengecoran pembangunan masjid Al Khoiriyah  yang berada di desa binaannya, Minggu (23/03/20).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kapolsek Limapuluh Iptu Rusdi, SH, MM saat di temui di kantornya, Senin (24/02/20) mengatakan, mengapresiasi bhabinkamtibmas ikut membantu membangun mesjid Al Khoiriyah walaupun berbeda agama dan dapat menjadi contoh teladan kepada rekan rekan lainya.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Kepolisian Resort Limapuluh dengan masyarakatnya sebagai wujud kedekatan dan kekompakan melalui pembangunan masjid Al Khoiriyah," ujarnya.

Adanya kegiatan tersebut tercermin kebersamaan serta sinergi antara masyarakat Desa Air Hitam dengan Polsek Limapuluh  terutama Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan warga binaannya.

“Seorang anggota Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya saja, namun juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan seperti kerja bakti harus hadir dan membantu, karena hal itu dapat menjadi contoh yang baik kepada warga binaan,” pintanya.

Laimi Basri kepala Desa Air Hitam saat di konfirmasi melaui handphonenya menyampaikan mengucapkan atas pastipasinya turut serta membantu pembangunan masjid Al Khoiriyah desa ini, ucapnya.

Selain itu disela-sela melaksanakan kerja bakti, Aipda Elijon Manurung, SH memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di setiap dusun masing masing demi keamanan bersama.(MK/DS)



Keterangan  Fhoto : Ipda Elijon Manurung, SH saat membantu membangun masjid Al Khoiriyah.
Share:
Komentar


Berita Terkini