SUMUT

NASIONAL

Di Terang Bulan, Satu Unit Rumah Terbakar Saat Penghuni ke Sawah

Kamis, 13 Februari 2020 | 16.33 WIB
Kali Dibaca |

Petugas Damkar dan warga membersihkan puing-puing terbakar.

Labura, metrokampung.com
Satu unit Rumah   Semi Permanen terbakar saat di tinggal pemilik nya di Desa terang bulan kecamatan Aek Natas kabupaten Labura - Sumut, Kamis (13/2).

Satu unit rumah yang di huni oleh Hasan Lubis bersama istri nya Luna dan empat anak nya itu terbakar di pagi hari sekitar pukul 07.00 wib, tidak ada korban jiwa namun perabot dan pakaian ludes di lalap si jago merah.

"Api berasal dari kamar tengah saat penghuni rumah pergi ke sawah dan anaknya sekolah, daerah sini pagi lagi orang sudah bepergian ke ladang sawah karena ini musim ke sawah dan penghuni rumah ini pagi lagi sekitar jam enam sudah ke ladang, jadi tidak tau dari mana sumber api," kata Samsudin merupakan anak penghuni rumah.

Senada dikatakan warga disana "tidak tau apa penyebab nya yang pasti rumah sedang di tinggal, orang nya pergi kesawah dan api cepat membesar asal nya dari kamar tengah," kata warga disana.


Begitu mengetahui api ada di dalam rumah warga pun memadamkan nya masuk dari pintu belakang dengan alat seadanya tidak lama truk Damkar pun tiba di lokasi.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru