SUMUT

NASIONAL

Masyarakat Disekitar Pelabuhan Fery Ambarita Dukung Pembangunan Fasilitas Darat Dermaga

Jumat, 14 Februari 2020 | 22.24 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Pemerintah kabupaten Samosir bersama masyarakat di area pelabuhan Ambarita melakukan pembongkaran dan pembersihan di area yang nantinya akan dibangun fasilitas darat dermaga Fery Ambarita (14/2). Pemerintah kabupaten Samosir menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia dan mendukung pembangunan fasilitas dermaga Ambarita.

Pemerintah kabupaten Samosir juga menerima aspirasi masyarakat di area dermaga, dimana masyarakat menyampaikan untuk mendapatkan kios tempat jualan di sekitar area dermaga, atas berkat perjuangan Bupati Samosir bahwa tempat berjualan telah di akomodir oleh BPTD wilayah II Sumatera Utara sebanyak 24 kios. Untuk ini masyarakat di sekitar dermaga Fery Ambarita menyampaikan terima kasih atas respon yang menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka, semoga di hari yang akan datang pembangunan ini dapat berjalan dengan baik.


Terimakasih Pemerintah kabupaten Samosir, terimakasih Bupati Samosir, semoga Kabupaten Samosir semakin jaya, ucap salah seorang warga masyarakat di sekitar area pelabuhan Fery Ambarita.

Pemerintah kabupaten Samosir akan terus melaksanakan pembangunan untuk masyarakat yang sejahtera,mandiri dan berdaya saing
Horas.. Horas.. Horas


Penulis : Benry Naibaho
Editor : Redaksi
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru