SUMUT

NASIONAL

POLRESTA DELISERDANG TINDAK ANGGOTANYA YANG TIDAK DISIPLIN

Senin, 10 Februari 2020 | 17.54 WIB
Kali Dibaca |

Personil Polresta Deli Serdang, Bripka Adi H Tarigan mendapat hukuman berupa tindakan disiplin berupa lari, sit up dan push up dan diawasi oleh Kaur Bin Ops Sat Sahbara Iptu Sulino dan Iptu Bines P Saragi di lapangan sepak bola Polresta Deli Serdang, Senin (10/2).

Lubuk Pakam-metrokampung.com
Untuk meningkatkan disiplin kepada para personilnya dan untuk mendapatkan efek jera kepada personil yang tidak disiplin serta memberikan contoh kepada personil lainnya, Sat Sabhara Polresta Deli Serdang memberikan tindakan disiplin kepada personil yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas, Senin (10/02).

Tindakan disiplin berupa lari keliling lapangan, sit up dan push up merupakan bentuk hukuman tindakan disiplin yang diberikan kepada personil yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas.

Seorang personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang, Bripka Adi H. Tarigan mendapat hukuman tersebut dikarenakan dalam beberapa hari ini tidak melaksanakan apel. Pelaksanan kegiatan ini diawasi oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Iptu Sulino bersama Ipda Bines P. Saragih dan Aipda Kasman Siswanto.

Selesai memberikan hukuman tindakan disiplin kepada Bripka Adi H. Tarigan, Kaur Bin Ops Sat Sabhara Iptu Sulino menjelaskan kepada awak media ini, bahwa hukuman tindakan disiplin ini diberikan karena yang bersangkutan tidak melaksanakan apel dan tidak disiplin dalam melaksanakan tugas, sehingga diberikan hukuman tindakan disiplin ini. Serta juga menjadi contoh kepada personil lainnya jika tidak disiplin.
“Ini merupakan bentuk pembinaan disiplin yang diterapkan oleh Polresta Deli Serdang kepada personilnya agar terus dan selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, juga kepada personil lainnya,” ungkap Iptu Sulino.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru