Pria Berkaos Biru Sekarat Disambar KA

Editor: metrokampung.com
Kondisi korban tergeletak dengan  kepala pecah, mulut dan hidung megeluarkan darah setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis.

Bt Kuis, metrokampung.com
Seorang pria tak dikenal sekarat ditabrak kereta api jurusan Kualanamu-Medan di perlintasan kereta api di Desa Tanjung Sari,Kecamatan Batang Kuis, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Menurut saksi mata, Jefri Arliansyah (36) warga Jalan Utama Desa Batang Kuis Pekan yang merupakan Scurity PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Azizi (29) warga Jalan Cemara II Dusun VIII Desa Tanjung Sari,Kecamatan Batang Kuis juga Security PT KAI, mereka mendapat informasi dari Masinise Kereta Api, Sudarman, bahwa kereta api yang ia awaki telah menabrak seorang pria yang duduk di rel kereta api pukul 06.15 WIB.

Mendapat informasi tersebut, kedua security ini langsung menuju TKP di Km 14/400.

Benar saja, ditemukan seorang pria telah tergeletak dengan kondisi kepala pecah,mulut dan hidung mengeluarkan darah. Tapi ketika diperiksa data kependudukannya,korban tak memiliki. Selanjutnya peristiwa tersebut, keduanya melaporkan ke Mapolsek Batang Kuis.

Mendapat laporan itu,petugas kepolisian pangsung menuju TKP. Selanjutnya membawa korban puskesmas setempat. Namun karena kondisi korban cukup parah, akhirnya pihak Puskesmas merujuk ke RSUD Deli Serdang.

Kanitreskrim Polsek Batang Kuis, Iptu K. Karosekali  membenarkan peristiwa tersebut.

"Memang korban tak memiliki identitas.Dan karena kondisi lukanya cukup parah kemudian di rujuk ke RSUD Deli Serdang.Kita juga sudah meminta keterangan saksi," kata Iptu K.Karosekali.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini