SUMUT

NASIONAL

Vandiko Gultom Hadiri Perayaan Misa Perdana Pastor Pater Everis Pinto Sihombing OFM Cap

Minggu, 02 Februari 2020 | 20.26 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Bakal calon bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom bersama tim, hadiri perayaan Missa perdana Pastor Pater Everis Pinto Sihombing OFM Cap, di gereja Katolik Stasi Siambalo, Paroki Santo Mikhael Pangururan, Minggu (02/02/2020).

Turut hadir para Pastor dari berbagai Paroki, Biarawan, Biarawati, serta ratusan Jemaat Gereja Katolik dari 64 stasi pakori Santo Mikhael Pangururan, dan lainnya.

Pada sambutannya Vandiko Timoteus Gultom mengucapkan selamat atas misa perdana Pastor Pater Everis Pinto Sihombing OFM Cap.


"Saya mengucapkan selamat atas misa perdana Pastor Pater Everis Pinto Sihombing, semoga diberkati Tuhan dan sukses dalam pelayanan," ungkapnya.

Disamping itu Vandiko Gultom juga menegaskan bahwa kehadiran nya bukan untuk berkampanye namun karna suka cita untuk menghadiri undangan perayaan Misa perdana yang diterima Vandiko Gu.



"Saya hadir bersama amang dan inang ditempat ini bukan untuk berkampanye, namun karna suka cita saya dalam menghadiri undangan perayaan Misa perdana Pastor Pater Everis Pinto Sihombing," lanjutnya.

Vandiko Gultom juga mengharapkan kepada Pastor untuk siap dalam melayani serta menjadi gembala yang baik bagi domba dombanya.

"Saya berharap pastor dapat menjadi imam yang mau memberkati dan menerima seluruh umat yang datang ke pastor, supaya semakin banyak jiwa jiwa yang terselamatkan melalui pelayanan Pastor. Semoga melalui pastor, semakin banyak umat yang hidup dalam kebenaran Tuhan dan kebenaran Roh Kudus," harapnya.

Untuk diketahui, perayaan Missa perdana Pastor Pater Everis Pinto Sihombing OFM Cap, berjalan dengan hikmat serta di iringi Gondang Bolon (Gendang-Red) sebagaimana tradisi budaya batak.(horas/tim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru