Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Tinjau Pelaksanaan UNBK

Rabu, 18 Maret 2020 | 01.27 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Wujud kepeduliannya pada dunia pendidikan, Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT  tinjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun ajaran 2019-2020 yang digelar di STM Pemda di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu, Selasa pagi (17/03/2030).

Saat itu, Bupati Labuhanbatu memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa dan siswi.

“Tetaplah semangat mengikuti ujian serta bersungguh-sunguh dalam belajar, karena Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu memberikan Beasiswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu,” ucap Andi memberi semangat.

Andi juga menjelaskan bahwa dirinya adalah alumni SMK Pemda dan orang tua saya hanyalah pedagang kue, namun dengan kegigihan dan keseriusannya, kini ia menjadi Bupati, terangnya.

“Keterbatasan ekonomi bukanlah halangan dalam menggapai cita-cita, namun kegigihan dan keseriusan adalah modal utama mewujudkan cita-cita,” kata Andi dihadapan siswa dan siswi.

H Khairul Akbar Tanjung M.Pd selaku Kepala STM Pemda menyambut baik kehadiran alumni terbaik SMK yang kini menjadi Bupati Labuhanbatu.

“Suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan alumni STM Pemda yang kini menjadi Bupati, serta di kesempatan ini menjadi motivasi murid dan guru disini,” ungkap Khairul Akbar.

Khairul berharap dengan hadirnya Bupati menjadikan semangat agar kelak anak-anak menjadi orang yang sukses, terang Khairul.

Kepala Tata Usaha STM Pemda, M Tarigan menerangkan bahwa 237 siswa/i dari lima jurusan yang mengikuti UNBK tahun ini yang terdiri dari jurusan tehnik instalasi tenaga listrik, tehnik kendaraan ringan, permesinan, tehnik bisnis sepeda motor dan tehnik komputer dan jaringan, terangnya.

Turut hadir mendampingi Bupati saat itu, Plt Kadis Pendidikan, Drs H. Muhammad Saiful Azhar Siregar MM, Kadis Kesehatan H Kamal Ilham SKM Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.H Sarimpunan Ritonga M.Pd, dan para Dewan Guru.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru