SUMUT

NASIONAL

JASAD POHINIM BR SINAGA YANG TENGGELAM DI SUNGAI BUAYA AKHIRNYA DITEMUKAN

Selasa, 17 Maret 2020 | 16.16 WIB
Kali Dibaca |

Proses evakuasi jasad Pohinim br Sinaga yang tenggelam di sungai Buaya Dusun 8, Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, Selasa (17/03/2020).

Bangun Purba-metrokampung.com
Polsek Bangun Purba, Polresta Deli Serdang bersama Tim Basarnas, akhirnya berhasil menemukan jasad Pohinim Br. Sinaga (60), warga Pagar Manik, Kecamatan Silindak Kabupaten Serdang Bedagai yang hanyut di sungai Buaya di kecamatan Bangun Purba. Selasa (17/03/2020).

Informasi sebelumnya, dikabarkan Pohinim Br. Sinaga hanyut di sungai Buaya yang mana pada saat hanyut, warga yang sedang memancing di sungai tersebut sempat melihatnya namun dikarenakan arus yang deras sehingga warga tidak berani menolongnya.

Setelah mendapatkan kabar bahwa ada warga yang tenggelam di sungai buaya tersebut, Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang langsung membentuk tim untuk mencari korban dan bekerja sama dengan Basarnas (Badan SAR Nasional).




Setelah melakukan pencarian beberap waktu, akhirnya korban yang hanyut tersebut berhasil ditemukan Selasa, (17/03/2020) sekira pukul 11.53 oleh tim penyelam sejauh 1,5 Km dari hulu atau tempat jatuh korban di sungai Buaya Dusun 8 Desa Mabar kecamatan Bangun Purba  dan korban sudah ditemukan tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Bangun Purba, Polresta Deli Serdang AKP Sudaryanto saat dikonfirmasi awak media, membenarkan bahwa korban tenggelam di sungai Buaya atas nama Pohinim br Sinaga ditemukan dan saat ini jenazah akan diserahkan kepada keluarga.

"Jasad korban hanyut di sungai Buaya atas nama Pohinim br Sinaga telah ditemukan dan sudah kita serahkan ke pihak keluarganya,"jelas Sudaryanto.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru