Seorang Duda Warga Batang Kuis, Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya di Tanjung Morawa

Editor: metrokampung.com
Suasana di rumah duka Dedi Kurniawan (30) korban gantung diri dan surat pernyataan pihak keluarga korban tidak keberatan atas terjadinya peristiwa gantung diri yang menimpa Dedi Kurniawan. Tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dagang Kelambir Tanjung Morawa hadir di rumah duka dan para pelayat, Selasa (24/3/20).

Tanjung Morawa, metrokampung.com

Seorang duda bernama Dedi Kurniawan (30) warga Jalan Benteng Dusun VI Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Dusun I Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/3/2020) sekira pukul 09.00 wib

Informasi diperoleh, Dedi Kurniawan, duda beranak 1 dan sudah 5 tahun cerai dengan isterinya yang bekerja di Malaysia, diketahui telah meninggal oleh Afrian Irfani, tetangga korban.




Afrian yang saat itu mendatangi rumah korban untuk bertamu, melihat rumah korban sepi, lalu Afrian mengetuk rumah korban dan tak ada jawaban lalu Afrian membuka rumah korban dan kemudian terkejut melihat korban tergantung di tali di dekat jendela kamarnya.

Menurut keterangan Afrian Irfani, ia mengambil langkah itu bertepatan bertetangga dengan korban namun saat ia melepaskan jeratan tali, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya Afrian memberitahukan kepada warga sekitar dan tak berapa lama, aparat Desa Dagang Kelambir dan Bhabinkamtibmas Desa Dagang Kelambir Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Aiptu Freedy S turun kelokasi rumah korban.

Prayetno (55) orangtua korban pun membuata surat pernyataan yang mengakui jika anak kandungnya telah ditemukan tewas dengan posisi gantung diri dan pihak keluarga tidak ada yang merasa keberatan atas peristiwa tersebut, dan juga menolak untuk dilakukan otopsi serta keluarga juga langsung mengurus pemakaman korban.



Tampak dirumah duka juga hadir Kepala Desa Dagang Kelambir, H. Alfian, Bidan Desa Dagang Kelambir Saudur Nainggolan, Babinsa Desa Dagang Kelambir Sertu. Rukhmad, Babinkantibmas Desa Dagang Kelambir Aiptu. Freddy S, Kepala Dusun I Desa Dagang Kelambir Rohaddi Marzuki.

Sementara Kepala Desa Dagang Kelambir H. Alfian menyatakan, selaku pemerintahan desa terkejut dengan adanya warga yang melakukan pembunuhan diri. "Padahal kita tahu kesehariannya si korban adalah orangnya baik," sebut Alfian.

Sedangkan Kepala Dusun I Desa Dagang Kelambir Rohaddi Marzuki menyatakan, jika korban Dedi Kurniawan selalu bersikap baik dalam tingkah lakunya, dan selalu aktif dalam bermasyarakat. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini