2 Maling Ketiduran di Rumah Korbannya

Editor: metrokampung.com
Dua tersangka pencuri yang diamuk massa.

Medan, metrokampung.com
Heriyadi (40) dan Robby Hendrawan (20), benar-benar bernasib apes. Kedua pria ini babak belur diamuk massa di Jalan Air Bersih, Komplek Pertamina, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kamis (23/4/2020) siang.

Uniknya, kedua bandit yang tinggal di Jalan Selambo Lahan Garapan, Kecamatan Percut Sei Tuan dan warga Jalan Harapan Pasti, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai itu, ketiduran di rumah korbannya.

Begitu si pemilik rumah, Siti Huta Julu pulang dari Kota Siantar, keduanya kedapatan tertidur pulas di atas tempat tidur korban.

“Saya dan keluarga beberapa hari yang lalu pergi ke rumah saudara di kota Siantar dan meninggalkan rumah dalam kondisi kosong. Namun Kamis siang saat kembali dan ketika masuk ke dalam kamar, saya melihat dua tamu tak diundang (maling) sedang tertidur di atas tempat tidurku,” kata Siti.

Korban yang kaget dan selama ini sering kehilangan harta bendanya– bahkan sebelumnya korban pernah membuat laporannya di Polsek Medan Area–lantas memberitahukan hal itu kepada warga.

Warga yang mendengar laporan korban, berhasil menangkap dan menghakimi kedua pencuri itu. Personil Polsek Medan Area, mengetahui amuk massa tak lama datang ke lokasi kejadian mengamankan pelaku.

“Sebelumnya tivi, komputer dan tabung alat pemadam kebakaran (APK) pernah hilang  Februari 2020 kemarin bang. Itu sudah saya laporkan ke Polsek Medan Area. Kedua pelaku akhirnya mengakui perbuatannya bang,”terang korban di kantor polisi.

Sementara Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kedua pelaku kini telah diamankan.

“Saat ini masih kita lakukan penyidikan,”ujarnya singkat.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini