SUMUT

NASIONAL

Bravo Vandiko Center Support Relawan Covid-19 yang Berjaga Di Samosir

Kamis, 30 April 2020 | 13.26 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Tim Bravo Vandiko Center Pahala Tua Simbolon menyerahkan bantuan berupa Pouding ke Relawan yang berjaga di pintu masuk kecamatan Harian dan Sianjur Mula Mula. 

Samosir, metrokampung.com
Ditengah pandemik virus Corona (Covid-19), berbagai pihak melakukan upaya pencegahan, salah satunya di kabupaten Samosir. Dalam melakukan pencegahan diberbagai wilayah kabupaten Samosir, telah stay tim ataupun relawan yang bertugas.

Guna menyemangati tim atau yang kerap di sebut relawan covid-19, bravo Vandiko Center memberika bantuan puding berupa telur, susu, indomei, ke petugas penjagaan di pintu masuk kecamatan Sianjur mula mula dan kecamatan Harian kabupaten Samosir, Rabu (30/04/2020).

Kepada media ketua tim pemenangan Bravo Vandiko Center Pahala Tua Simbolon mengatakan pemberikan pudding kepada petugas wujud kepedulian dari Vandiko kepada tim yang berjaga.

"Nilai nya tak seberapa, namun ini bentuk dukungan dari kami (bravo Vandiko Center) kepada relawan covid-19 yang telah berjaga, dalam melakukan upaya pencegahan di wilayah kabupaten Samosir," ungkap Pahala Tua Simbolon.


Indomie, Susu, Masker dan lainnya, yang diserahkan tim Bravo Vandiko Center, sebagai bentuk dukungan ke tim relawan pencegahan Covid-19.

Dilanjutkannya, kita telah mengetahui bahwa mereka (relawan Covid-19) sebagai garda terdepan dalam memutus rantai wabah corona di Samosir, untuk itu perlu kita dukung dan kita beri semangat, lanjutnya.

Pahala Tua juga berharap agar relawan yang bertugas tetap semangat, dan wabah Virus Corona kiranya berlalu.

"Kami berharap agar penjagaan semakin di perketat di wilayah Samosir, demi kenyamanan bersama. Disamping itu  kita telah melihat bersama akan dampak dari wabah ini, yang mana sangat meresahkan masyarakat dan mengakibatkan ekonomi ditengah masyarakat, sangat anjlok. Untuk itu kita berharap semoga wabah Corona cepat berlalu," tuturnya.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru