SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Imbau Warga Pendatang Periksa Kesehatan

Sabtu, 11 April 2020 | 20.15 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, mengharuskan setiap pendatang harus periksa kesehatan.

Hal itu disampaikan saat peninjauan  di Posko Cegah Covid-19, yang ditempatkan di pelataran SPBU Jalan H Adam Malik Rantauprapat pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Ketua DPD PPNI Labuhanbatu, Aswin Syahputra SKep Bers MKM selań∑u penggagas pedirian posko, Pelaksana Tugas Kepala BPBD serta Sekretaris Tim Gugus Tugas, Atia Maulana Mukhtar Hasibuan SSTP.

Bupati Labuhanbatu, mengimbau agar seluruh warga yang baru sampai dari luar kota / daerah untuk langsung memeriksa kesehatan di posko cegah Covid-19.

Hal ini katanya, mengingat posko yang sudah dilengkapi dengan Pemindai Termo, Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, dan juga cairan disinfektan.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kasatpol PP Labuhanbatu, Kepala Dinas Perhubungan, MRI ACT (Masyarakat Relawan Indonesia), Lurah Sirandorung, Karang Taruna dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru