SUMUT

NASIONAL

Bupati Zahir Apresiasi Kapolres Batu Bara Yang Selalu Menebarkan Kebaikan

Selasa, 21 April 2020 | 23.13 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat melepas bantuan sembako kepada masyarakat.
Batu Bara, Metrokampung.com
Sebagai bentuk Kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah pandemi corona virus disease (Covid- 19), Kepolisian Resort Batu Bara ini tidak henti -hentinya melakukan kegiatan kemanusiaan yakni dengan menggelar Bakti Sosial membagikan 4.500 sembako untuk wilayah 12 Kecamatan di Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumut, Selasa (21/4/2020).

Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP menyampaikan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH serta jajaranya ataupun keluarga besar Polri yang selalu memberikan dan menebarkan kebaikan-kebaikan dalam membantu masyarakat selama wabah Covid 19 ini.

” Semua instansi yang ikut membantu kegiatan ini juga diucapkan terimakasih, karena kita tidak bisa bergerak sendiri tanpa adanya kerjasama yang baik ” yegas Bupati yang juga Politisi PDIP ini.

Bupati Zahir juga berharap kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan -himbauan Pemerintah dan Polres Batu Bara, hanya cukup di rumah aja, jauhi keramaian, jaga jarak, pakai masker, selalu cuci tangan, dan jaga pola hidup sehat.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menegaskan bahwa pembagian sembako kepada warga terdampak Covid 19 adalah merupakan wujud kepedulian Polri guna meringankan beban saudara -saudari kita terkait pendemi Covid 19 dengan adanya pemberlakuan Stay at Hom atau dirumah aja untuk mencegah penyebaran virus corona," jelas Kapolres.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru