SUMUT

NASIONAL

Dodi Sinuhaji Anggota DPRD Karo Dari Dapil V Berbagi Kasih Dengan Jurnalis

Selasa, 28 April 2020 | 21.38 WIB
Kali Dibaca |

Dodi Sinuhaji saat menyerahkan sembako yang diterima wkl.sekretaris PJTK, Jhon Junaidy Ginting didampingi Sekilap Surbakti dan Mawar Ginting.

Berastagi, metrokampung.com
Bukan hanya para medis dan warga yang terdampak yang menjadi perhatian Anggota DPRD Karo ini. Setelah melakukan berbagai kegiatan sosialnya di saat pandemi COVID-19, kali ini giliran para jurnalis yang mendapatkan perhatian Dody Sinuhaji.

Sebanyak 24 paket sembako  dibagikan Dodi Sinuhaji kepada awak media yang tergabung  di Persadan Jurnalis Kabupaten Karo (PJTK), Selasa (28/4) sore.

Disela sela  pemberian tali asih kepada jurnalis , Dody Dodi Sinuhaji anggota Dewan, asal Berastagi ini mengatakan, “ wabah Covid -19 yang sedang  melanda dunia ini,  secara tidak langsung menggerus perekonomian masyarakat, dengan  adanya sejumlah pembatasan pergerakan untuk menghambat laju peyebaean Covid -19, juga berakibat  terganggunya sirkulasi ekonomi di daerah ini, katanya.

Untuk mengurangi beban teman –teman Jurnalis, yang setiap hari melaksanakan kontrol sosial di daerah ini, kiranya bantuan yang saya berikan dapat mengurangi beban teman –teman Wartawan, katanya.

Karena apa pun terjadi di daerah ini, Wartawan tetap garda terdepan untuk menyajikan berita kepada Publik, justru itu, hatii ini pun tergugah berbagi kasih dengan saudara saudari kita ini, katanya.

Pemberian ini jangan dilihat dari  nilainya, namun perlu diketahui ini lah Dodyi Sinuhaji apa adanya, ujarnya dengan semyum manisnya. Titif salam buat keluarga dirumah, sampaikan salam ku kepada mereka, Tuhan memberkati, akhirnya.

Sementara Jhon Ginting Wakil Sekretaris PJTK didampingi Bendehara Sikilap Surbakti serta Humas Mawar Br Ginting, yang menerima, sembako dari anggota DPRD Karo, secara simbolis,  yang pelaksanaannya , di jalan Veteran Berastagi Selasa (28/4)  mengatakan, “ kepada Dodi Sinuhaji, kami ucapkan terimakasih,”  katanya.

Dalam setuasi sekarang ini,  berbagi kasis yang dilakukan Dodi Sinuhaji, semoga Tuhan Maha Esa memberikan berkat berlimpah  kepadanya, kami dari rekan rekan jurnalis Tanah Karo yang tergabung dalam 21 Media, diantaranya  cetak, TV dan Online,  akan selalu kami ingat kebaikannya, dia tahu apa yang kita mau, kenang Jhon.

Sebelum berakhir COVID-19, mari kita tunjukkan diri kita dalam hal berbagi sesuai perekonomian yang ada , yang dalam bahasa  bahasa KARO dikenal dengan “Ijakin ate keleng ndai (dimanakah rasa kebersamaan yang sebenarnya/red)."(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru