SUMUT

NASIONAL

LAMI Karo Minta DPRD Karo Segera Gelar Rapat Kerja Dengan Tim Gugus

Selasa, 21 April 2020 | 13.54 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPD LAMI Karo, Rekro Tarigan.

Karo-metrokampung.com
DPRD Karo kiranya, segera menggelar Rapat Kerja dengan Pemkab Karo dan Tim gugus dalam penanganan Covid-19 di daerah ini di gedung DPRD Karo dan terbuka untuk publik dengan tetap melakukan protekuler kesehatan penanganan  Covid-19.

Demikian dikatakan , Ketua Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia(LAMI) kabupaten Karo, Rekro Tarigan, Selasa (21/04/2020).

Dijelaskannya, saat ini  Kabupaten Karo sudah masuk kategori zona kuning terkait pandemik Covid-19. Sehingga dengan dilakukannya Rapat Kerja dapat diketahui dari laporan tim gugus apa-apa saja yang telah dilaksanakan, apa saja yang sedang dilaksanakan, apa yang akan dikerjakan dan apa-apa saja belum dilaksanakan serta apa kendala di lapangan dalam hal pencegahan dan penanggulangan dalam hal kesehatan jiwa sehingga masyarakat mengetahuinya, ujar Tarigan.

Disamping itu, dampak dari Corona Virus (Covid_19) berpengaruh dari segala sektor, terutama aspek sosial dan ekonomi di tengah-tengah masyarakat.

Sebab alokasi anggaran penanganan Covid-19 di daerah ini, Pemkab Karo telah mengajukan draft pergeseran anggaran atau pengalihan anggaran APBD Karo Tahun Anggaran 2020 sekitar Rp 28 Miliar ke DPRD Karo  dan Rp 2 Miliar dari dana Biaya Tak Terduga(TT)," ujar Ketua DPC LAMI.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru