MINTA UANG LAPAK KE PEDAGANG SAYUR, PELAKU PUNGLI DI ANGKUT KE POLSEK GALANG

Editor: metrokampung.com
Khairul Rijal (46) warga Lingkungan II, Gang Muslim Belakang Pajak, Kelurahan Galang Kota, diangkut ke Mapolsek Galang karena memintai uang lapak (pungli) kepada pedang sayur, Sabtu (11/4/20).

Galang-metrokampung.com
Meminta iuran lapak ke pedagang sayur di pajak Galang, pelaku pungli bernama Khairul Rijal (46) warga Lingkungan II Gang Muslim Belakang Pajak Kelurahan Galang Kota, Galang, Deli Serdang, diangkut ke Mapolsek Galang, Sabtu (11/4/20).

Kejadian bermula, saat aparat Polsek Galang melaksanakan giat Patroli di seputaran Galang Kota tepatnya di Pajak/Pasar Galang.

Pada saat sedang berpatroli, personil melihat Khairul Rijal sedang meminta iuran lapak kepada pedagang sayur di depan toko Timur Jaya, depan pajak Galang.

Melihat aksinya Tim Patroli langsung menangkap pelaku dan diangkut ke Mapolsek Galang, Polresta Deli Serdang untuk diproses menurut hukum yang berlaku di NKRI.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Teddy Napitupulu kepada metrokampung, Minggu (12/4/20) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, Khairul Rijal tertangkap tangan sedang melakukan pungli di pasar Galang, tim berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti, saat ini pelaku sedang di periksa di Mapolsek Galang,"jelas Teddy.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini