SUMUT

NASIONAL

Peduli Covid19, Pemkot Tanjungbalai - TNI - POLRI Buka Dapur Umum dan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Warga

Senin, 20 April 2020 | 23.23 WIB
Kali Dibaca |

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai bersama TNI dan Polri hari ini juga membagi-bagikan nasi bungkus (nasbung) ke warga terdampak virus Corona atau Covid-19 di sekitaran wilayah Kota Tanjungbalai. Sebelumnya, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Forkopimda Tanjungbalai, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin M.Sc (MS), Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H, Kajari Tanjungbalai-Asahan A.A.G Satya Marakandeya, S.H. M.Hum, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos dan OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai mengunjungi dapur, Senin (20/4/2020).(Foto Mk/dok).

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Tak hanya memberi paket sembako, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai bersama TNI dan Polri hari ini juga membagi-bagikan nasi bungkus (nasbung) ke warga terdampak virus Corona atau Covid-19 di sekitaran wilayah Kota Tanjungbalai. Sebelumnya, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Forkopimda Tanjungbalai, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin M.Sc (MS), Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H, Kajari Tanjungbalai-Asahan A.A.G Satya Marakandeya, S.H. M.Hum, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos dan OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai mengunjungi dapur umum yang diprakarsai Pemkot Tanjungbalai - TNI - Polri dan ikut serta memasak lauk pauk dan membungkus nasi tersebut yang akan disiapkan untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan  (Senin, 20/4/2020)



"Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezeki akibat dampak virus corona ini,"Kata Wali Kota.

Masih Kata, Wali Kota H.M Syahrial, selain membuka layanan dapur umum bagi warga, pihaknya juga bersama TNI dan Polri menyiapkan ratusan nasi bungkus gratis yang nantinya akan di bagikan bagi warga masyarakat Tanjungbalai khususnya di wilayah sekitaran Tanjungbalai yang dianggap sangat membutuhkan.



"Jadi untuk membantu masyarakat ini, bukan hanya layanan dapur umum saja yang disiapkan bersama Kapolres Tanjungbalai, Dandim 0208/AS dan Danlanal TBA  beserta jajarannya akan dilaksanakan pembagian Nasi bungkus, akan tetapi ratusan Nasi Bungkus juga langsung hari ini kami bagikan kepada warga yang membutuhkannya, Jelas Wali Kota.

“Kita juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker setiap saat khususnya saat keluar rumah, mematuhi protokol kesehatan dan protokol keselamatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak fisik (Physical Distancing),  serta selalu menjaga pola hidup sehat", Tutup Wali Kota H.M Syahrial.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota beserta rombongan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang berada di Terminal Batu 7 dan para penyapu jalan yang sedang bekerja di sekitaran alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai.(ES/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru