SUMUT

NASIONAL

Pelajar SMP Hanyut di Sungai Deli, 1 Ditemukan 1 Lagi Hilang

Senin, 20 April 2020 | 10.19 WIB
Kali Dibaca |

Tim SAR Medan dan gabungan mengevakuasi jasad Aziz dari Sungai Deli.

Marelan, metrokampung.com
Pencarian hari kedua terhadap 2 pelajar SMP yang hanyut di Sungai Deli Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan baru menemukan satu orang korban, Minggu (19/4/2020).

Adalah Aziz warga Jalan Rahmat Pasar 9 Manunggal Kota Medan ditemukan sejauh sekitar 2 kilometer dari lokasi hanyut dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan Tim SAR gabungan sekitar pukul 16.55 WIB. Jenasah kemudian  dievakuasi  ke mobil ambulan dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Seperti diketahui, sebelumnya 2 pelajar SMP hanyut saat berenang di Sungai Deli, Sabtu (18/4/20). Kedua pelajar  diduga tidak kuat menahan arus sungai hingga akhirnya hanyut.

Kepala Pencarian dan Pertolongan Medan, Toto Mulyono mengatakan Tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian satu lagi  rekan korban atas nama Gunawan (15)  warga Jalan Rahmat Pasar 9 Desa Manunggal, Medan yang hingga saat ini belum ditemukan.

"Karena situasi yang sudah tak memungkinkan maka pencarian korban Gunawan kita lanjutkan besok.Semoga dengan sinergi dan koordinasi yang baik dengan stakeholder terkait korban bisa secepatnya kita temukan,"kata Toto, Minggu malam.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru