SUMUT

NASIONAL

Rajin Beritakan Kegiatan Sosial di Galang Warga Ucapkan Terima Kasih ke metrokampung.com

Senin, 20 April 2020 | 10.23 WIB
Kali Dibaca |

Nurdin Barus (nomor 2 dari kiri) bersama kerabatnya di unit usaha miliknya.

Galang, metrokampung.com
 "Alhamdulliah. Postingan kami mengenai pemberian santunan kepada saudara -saudara kaum fakir dan dhuafa di Galang ternyata mendapat perhatian dari metrokampung.com, salah satu media online yang menginformasikan berbagai peristiwa dan kejadian di desa ke kota dan sebaliknya,"tulis Nurdin Barus, warga Galang, Kabupaten Deliserdang dalam akun facebooknya.

 Di dalam tulisannya, pria yang pernah tercatat sebagai jurnalis grupnya Jawa Pos dan kini banting stir menggeluti bisnis perumahan juga  menjual bahan bangunan dan  listrik untuk kebutuhan warga Galang menyebutkan bahwa dirinya bersama warga Galang lainnya tidak tahu persis apa  alasan dan pertimbangan pemimpin redaksi metrokampung.com  menempatkan berita kegiatan sosial kami yang hanya tingkat Kelurahan atau Desa ke dalam salah satu rubriknya.

Nurdin Barus (paling kanan) saat bersama dengan wartawan senior, Affan Bey Hutasuhut (kaos merah).

 "Tetapi kami merasa senang dan bahagia. Karena pesan dan siar kami mengajak saudara-saudara kami dimana pun berada untuk saling berbagi sesama insan semakin luas jangkauannya. Dan kami berharap semoga hal ini berkelanjutan,"ungkap Nurdin Barus, ayah 3 putra yang rajin  membantu rumah ibadah mushollah maupun mesjid bersama para sohibnya hingga ke pelosok dusun di Kabupaten Serdang Bedagai maupun di Kabupaten Deliserdang.

" Terima kasih metrokampung.com. Anda telah membuat jarak kami antar benua bagaikan sebelah dinding,"tambah Nurdin Barus diakhir tulisannya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru