SUMUT

NASIONAL

Salurkan Puluhan Ribu Masker, Warga Apresiasi Kepedulian Vandiko

Senin, 13 April 2020 | 16.37 WIB
Kali Dibaca |

Foto Kapal ditempel baliho Vandiko Gultom-Raun Sitanggang, yang digunakan tim untuk mendistribusikan masker kepada warga. 

Samosir, metrokampung.com
Disela pembagian masker oleh Vandiko Timotius Gultom melalui timnya, dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten Samosir, menuai pujian dari kalangan masyarakat.

Hal itu dilontarkan Boru Sinaga, salah seorang warga desa Buntu Mauli kecamatan Sitio-tio. Dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dari sosok Vandiko, dalam mencegah wabah corona di Samosir.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian dari Vandiko Gultom yang telah menyalurkan masker kepada warga, dalam memutus virus corona,"ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan agar kedepannya Vandiko Timoteus Gultom lebih peduli akan keluhan warga.


Foto tim menyalurkan masker gratis kepada warga.

"Semoga pak Vandiko Gultom sehat selalu, dan apa yang didicita citakan dapat tercapai demi Samosir yang lebih maju," harapnya.

Terpisah salah seorang kaum Milenial Renta S, warga sabulan turut mengapresiasi kepedulian Vandiko.

"Kiranya hal yang positif yang dilakukan Vandiko menjadi contoh dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan kaum muda," ungkap renta.

Dirinya juga berharap, agar kedepannya makin banyak yang berbuat dan peduli ke Bona Pasogit (Kampung Halaman-red) serta penyebaran virus corona cepat berlalu, harapnya.

Untuk diketahui, pembagian puluhan ribu masker akan merata di kabupaten Samosir guna pencegahan wabah Virus Corona, sebelum nya Vandiko Timotius Gultom juga telah menyediakan wastafel portabel di ruang publik yang ada di kabupaten Samosir.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru