SUMUT

NASIONAL

BPR Karimun dan Moro Serta Polsek Moro Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

Kamis, 14 Mei 2020 | 15.18 WIB
Kali Dibaca |

Tampak personel Polsek Moro bersama pegawai BPR Cabang Moro saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Moro, metrokampung.com
Pandemi Covid 19 sudah membuat banyak bidang terkena imbasnya,tak sedikit dari masyarakat khususnya di kecamatan Moro yang terkena dampak secara ekonomi akibat Pandemi tersebut.

Sebagai lembaga perbankan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,BPR Karimun dibantu dengan BPR Cabang Moro yang bekerjasama dengan kepolisian sektor Moro merasa terpanggil untuk membantu mereka yang secara tidak langsung terdampak virus Covid 19,Kamis (13/05/2020).

Seperti penuturan Kacab PD BPR Cabang Moro,Azlan.SE, kepada media metrokampung,com.
"bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di tengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19 ini, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Moro ini.

Pegawai BPR Cabang Moro dibantu anggota Polsek Moro saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warga.

Lebih jauh Azlan mengatan, bantuan Paket Sembako yang kami bagikan sekarang ini berkisar 30 Paket,dan tekhnik pembagiannya kami serahkan langsung kepada Polsek Moro sesuai data yang mereka himpun di lapangan dan dibantu dari pegawai BPR Cabang Moro.

Lanjut Azlan,ini merupakan bentuk kerjasama antara BPR Karimun dan BPR Cabang Moro serta Polsek Moro di dalam berbagi rasa sesama masyarakat yang terdampak virus Covid 19 ini,ucap Azlan kepada kami.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru