SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda

Selasa, 19 Mei 2020 | 19.14 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif bagi generasi muda, hal tersebut dikatakan pada saat menyerahkan Hadiah berupa piala Trophy dan uang pembinaan kepada pemenang yang menjuarai Gebyar Ramadhan Tahun 1441 H yang digelar PHBI Labuhanbatu, Senin (18/5/2020) di halaman Masjid Al-Ikhlas Ujung bandar Kecamatan Rantau Selatan.

Piala tersebut di berikan sebagai bentuk motifasi kepada para peserta yang telah berhasil memenangkan perlombaan di Gebyar Ramadhan tahun ini, agar di tahun berikutnya dapat lebih semangat lagi meningkatkan kreativitas dan kemampuan yang di miliki, dan bagi yang belum berhasi kiranya terus mengasah ilmunya dengan tetap belajar, jadikanlah perlombaan ini batu loncatan untuk menuju kesuksesan kalian di tahun berikutnya, ucap Bupati seusai menyerahkan Trophy dan uang pembinaan.

Menurut Andi Suhaimi, Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menarik minat generasi muda muslim di Labuhanbatu agar memiliki jiwa kreatif yang religius, semoga dengan kegiatan seperti ini akan menciptakan nuansa islami di kabupaten yang kita cintai ini," ucap Bupati.

Di acara yang sama, Ketua DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Labuhanbatu Ustadz Rendi Fitra yana LC. M.Hi, menyampaikan " Gebyar Ramadhan ini kita laksanakan secara online mengingat adanya peraturan pemerintah di musim pandemi Covid-19, penilaian nya pun transparan berdasarkan jumlah Like terbanyak.

Adapun yang kita perlombakan yaitu, Tahfidz Juz'ama Putra dan Putri, Adzan, Pildacil Putra dan Putri, Solo Religi Putra dan Putri, Akustik/Band Religi, Film Pendek Religi, Video Tutorial Berbuka Puasa, dan Video Mesjid terbaik dan Terinspiratif. Untuk pemenang panitia telah menyediakan berupa Trophy dan uang pembinaan yang telah di serahkan langsung Oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi," ujar Rendi.

Ditemui seusai penyerahan hadiah salah seorang juara harapan pertama bernama Nadhira mengucapkan banyak terimakasih kepada PHBI dan DMI Terhusus Bupati Labuhanbatu yang telah bersusah payah memberikan kegiatan yang sangat berarti bagi generasi muda Islam yang ada di labuhanbatu, meski dengan langkah terbatas karena virus Corona, semoga ditahun depan bisa bertemu lagi dengan kegiatan seperti ini di Ramadhan yang penuh berkah," ucap Nadhira.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru