Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Menerima Kunjungan Tomas dan Toga di Rumah Dinas Wakil Bupati Dalam Rangka Silaturahmi

Kamis, 28 Mei 2020 | 19.58 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Menjaga silaturahmi antara sesama umat dan juga menjaga kesenjangan antara pemimpin dan bawahan, masyarakat, tokoh masyarakat.

Juga tokoh agama seperti yang sering diucapkan Ustad dalam surat (Hr.Bukhori) "setiap kalian adalah pemimpin dan setiap kalian akan dimintai pertanggung jawaban akan kepemimpinannya.

Tidaklah berbahaya bila kamu melihat perahu di atas air namun akan berbahaya bila kamu melihat air di dalam perahu,maka tempatkanlah dunia di luar hatimu jangan sampai kamu menempatkan dunia di dalam hatimu cinta pada dunia, dunia akan pergi.

Cinta pada manusia, manusia akan mati cinta pada jabatan, jabatan akan berakhir dan kelak kamu sendirian yang akan di mintai pertanggung jawaban akan jabatanmu, jangan bangga dengan pujian karena pujian orang hanya sepanjang lidahnya saja.

Ini menjadi ciri khas Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang sering dilakukan kepada masyarakat tidak memandang Harkat dan martabat juga dalam jabatan karna Bupati Labuhanbatu selalu menjalankan amanah dengan iklas juga tidak dengan keterpaksaan sebab dalam pidatonya sering diucapkannya, "Jabatan adalah suatu amanah yang perlu dipertanggung jawabkan baik itu pada masyarakat maupun di mata Allah SWT".

Kunjungan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) di dampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM Selasa 26/5/2020 Di Rumah Dinas wakil Bupati jalan Meranti.di Depan Makodim Labuhanbatu Kelurahan padang Matinggi kecanatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatra Utara.

Usai bersilaturahmi Tomas dan Toga Di Rumah Dinas Wakil Bupati Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, ST, MM mengatakan" Saya bersama Toga dan Tomas Kabupaten Labuhanbatu bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1441 H lebaran dan saling bermaaf - maafan untuk meningkatkan tali persaudaraan antar sesama umat dan juga saling berdekatan antara masyarakat dengan pemimpinnya semoga di hari yang fitri ini labuhanbatu semangkin maju dan menjadi kabupaten yang terbaik di Sumatra Utara," ucapnya sembari mendengarkan tausyiah dari Toga yang hadir.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru