SUMUT

NASIONAL

Bupati Simalungun Kumpuli Pangulu Dapil V

Senin, 18 Mei 2020 | 21.46 WIB
Kali Dibaca |

Bupati JR Saragih menerangkan soal bantuan warga terdampak covid-19.

Simalungun, metrokampung.com
Bupati Kabupaten Simalungun menggelar pertemuan dengan seluruh Pangulu Daerah Pemilihan V  di Harungguan Kantor Camat Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senin (18/5/2020).

Turut hadir Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas BPMN, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Kantor  Polisi Pamong Praja, Camat dan Pangulu Tanah Jawa, Hatonduhan, Huta Bayu Raja, Jawa Maraja Bah Jambi, Kapolsekta Tanah Jawa, Koramil 10 Balimbingan, Kepala Puskesmas Tanah Jawa, Marubun Jaya, Hatonduhan, Huta Bayu Raja, Jawa Maraja Bah Jambi dan warga.

Bupati Simalungun, JR.Saragih menerangkan segala bantuan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun, Provinsi, Pusat ataupun Dana Desa untuk warga  Simalungun terdampak Covid-19 agar  Pangulu memberikan dengan merata dan jangan sampai warga tidak mendapatkan.

Sementara Pangulu Nagori Buntu Turunan, Roberton Nainggolan mengucapkan terima kasihnya kepada bupati yang sudah hadir dalam pertemuan pembahasan bantuan ke setiap nagori . 

"Bagaimana data yang sudah kami perbaiki di setiap nagori dan datanya kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun, Provinsi dan Pusat, tapi bantuan yang turun kepada kami, salah semua karena tidak sesuai data yang kami kirim," jelasnya.

Bantuan yang sudah turun, sambung Robertson, melalui Bank Mandiri dan Kantor POS kepada warga.

"Sehingga kami tidak mengetahui siapa saja yang menerima," tambah Pangulu. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru